Klopp Buta Warna soal Jersey Ketiga Liverpool

132

redaksi.co.id – Klopp Buta Warna soal Jersey Ketiga Liverpool

Liverpool untuk pertama kalinya memakai jersey ketiga mereka musim ini ketika berhadapan dengan AC Milan di laga pramusim, Minggu (31/7/2016). Jersey ketiga Liverpool berwarna hijau neon dan sepertinya membawa keberuntungan bagi pasukan Jurgen Klopp.

The Reds menang 2-0 atas AC Milan berkat gol Divock Origi dan Roberto Firmino. Klopp menilai warna tersebut berdampak positif bagi mood anak-anak asuhannya di lapangan.

Menariknya, Klopp sepertinya tidak tahu pasti apa sebutan untuk warna jersey ketiga Liverpool tersebut. Namun, pelatih asal Jerman itu mengakui menyukai warna jersey ketiga Liverpool dan menyebutnya sebagai warna yang segar.

“Saya menyukainya. Saya suka warna itu. Ok, itu bukan warna Liverpool, tapi itu bukan merah, saya tidak peduli. Itu warna yang bagus. Keren, para pemain menyukainya,” ujar Klopp, seperti dilansir The Sport Review.

“Di negara saya, hijau adalah warna harapan. Harapan ada hijau, tapi saya sedikit buta warna. Saya pikir itu warna hijau dan itu harapan. Mari berharap semuanya akan berjalan bagus untuk kami,” ucapnya.

Sejauh musim panas tahun ini, Liverpool telah menggaet tujuh pemain baru untuk menambah kekuatan skuat mereka. Namun, tidak sedikit juga klub asal Merseyside ini melepas para pemainnya ke klub lain demi mencegah surplus pemain.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!