Aktor Pilihan Steven Spielberg Sebagai Pemeran James Bond Terbaru

redaksi.co.id - Aktor Pilihan Steven Spielberg Sebagai Pemeran James Bond Terbaru Daniel Craig dipastikan bakal hengkang sebagai agen 007, meski dirinya tercatat masih memiliki 'utang' untuk...

14 0

redaksi.co.id – Aktor Pilihan Steven Spielberg Sebagai Pemeran James Bond Terbaru

Daniel Craig dipastikan bakal hengkang sebagai agen 007, meski dirinya tercatat masih memiliki ‘utang’ untuk memerankanJames Bond. Beragam spekulasi tentang pengganti Craig pun bermunculan. Mulai dari Leonardo DiCaprio hinggaTom Hiddleston. Lalu apa pendapat Steven Spielbergmengenai pemeran James Bond?

Seakan ingin ikut meramaikan spekulasi siapa pemeran baru Bond, Steven Spielberg pun angkat bicara . Sutradara senior ini mengaku sebagai penggemar berat film-film James Bond. Sebagai fans, Spielberg pun punya pendapat sendiri mengenai siapa aktor yang dinilai pantas menggantikan Daniel Craig.

Aku adalah penggemar setia film-film James Bond. Jadi aku ingin melihat karakter Bond lebih berwarna, tutur Spielberg seperti dilansir dari Independent. Kalau aku yang mengambil keputusan penting ini, aku pikir Idris Elba adalah aktor yang paling pas untuk menggantikan Daniel Craig, sambung Steven Spielberg.

Nama Idris Elba memang termasuk diunggulkan banyak penggemar untuk menggantikan Craig dan menjadi James Bond pertama yang berkulit hitam. Kalau Elba terpilh, hal itu dinilai tak akan merusak tradisi pemeran Bond, karena selama ini selalu dimainkan oleh aktor dari Inggris Raya.

Idris Elba tentunya juga berasal dari Inggris sehingga peluangnya dianggap cukup besar. Sebelumnya nama lain seperti aktor muda Theo James juga dikabarkan masuk dalam pertimbangan sebagai pemeran James Bond.

Keputusan akhir ada di tangan Barbara Broccoli selaku produser dan pemegang keputusan penting dari franchise film agen rahasia 007 tersebut. Lalu, apakah Idris Elbabenar-benar akan terpilih sebagai pemeran James Bond terbaru seperti yang diharapkanStevenSpielbergdan sebagian fans? Atau mungkinTom Hiddlestonatau bahkan TheoJamesyang bakal terpilih? Menarik untuk ditunggu.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!