Senin Pagi, SBY Berencana Melayat ke Rumah Mike Mohede

146

redaksi.co.id – Senin Pagi, SBY Berencana Melayat ke Rumah Mike Mohede

Kepergian solois Mike Mohede ternyata menjadi duka bagi banyak orang. Sejak meninggal pada Minggu (1/8/2016) hingga senin (2/8/2016) pelayat baik itu tetangga maupun sanak famili silih berganti mengunjungi rumah duka yang beralaman di Kuricang Raya GC-1/21, Bintaro Sektor 3A, Tangerang Selatan.

Bukan hanya keluarga, rekan sesama penyanyi dan sanak family, beredar kabar, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga akan turut mendatangi rumah duka Mike Mohede untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa. Kabar tersebut diperkuat dengan kehadiran dua orang berseragam batik layaknya Paspampres.

“Iya, bapak rencananya mau ke sini jam 10pagi,” singkat salah satu Paspampres yang sudah tiba di rumah duka Mike Mohede, senin (1/8/2016).

Memang, beberapa saat sebelum meninggal, Mike Mohede sempat tampil di perayaan 40 tahun pernikahan mantan Presiden SBY dan istrinya, Anni Yudhoyono yang digelar pada Sabtu, 30 Juli 2016 lalu di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Mike Mohede sendiri meninggal pada Minggu (31/7/2016) petang lantaran terkena serangan jantung. Sebelum meninggal, Mike ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya dan sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Rencananya, setelah disemayamkan di rumah duka, Mike Mohede akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (2/8/2016) besok. Jika tidak ada perubahan, solois jebolan ajang pencarian bakat tersebut akan dimakamkan bersebelahan dengan makam sang ayah, Almarhum Arthur Mohede.

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!