Kasus Penembakan oleh Artis Ferry Irawan Diselesaikan Secara Damai

redaksi.co.id - Kasus Penembakan oleh Artis Ferry Irawan Diselesaikan Secara Damai Kasus penembakan ke udara oleh artis Ferry Irawan diselesaikan secara damai.Polres Metro Jakarta Selatan tidak...

17 0

redaksi.co.id – Kasus Penembakan oleh Artis Ferry Irawan Diselesaikan Secara Damai

Kasus penembakan ke udara oleh artis Ferry Irawan diselesaikan secara damai.

Polres Metro Jakarta Selatan tidak memproses kasus itu karena pelapor mencabut laporannya.

Ferry Irawan melepaskan tembakan ke udara saat dua petugas survey lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran mengecek Izin Mendirikan Bangunan (IMB) rumah tinggalnya di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016) lalu

“Kasus Ferry sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. Tapi lalu laporannya dicabut,” kata Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin yang dihubungi, Senin (1/8/2016).

Menurut Aswin, pencabutan laporan itu sesuai dengan instruksi Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi sehingga aparat dibawahnya menyelesaikan kasus tersebut dengan cara damai.

Dia tidak menjelaskan detail soal bagaimana pemeriksaan terhadap Ferry Irawan sekalipun tindakan artis lawas itu sudah termasuk mengancam petugas.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis Ferry Irawan melepaskan tembakan ke udara saat dua petugas survey lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran mengecek Izin Mendirikan Bangunan (IMB) rumah tinggalnya di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/6) kemarin siang. Diduga ada pelanggaran dalam pembangunan rumah mewah itu.

Alit Marsono dan Adit rutin memeriksa bangunan yang diduga terdapat pelanggaran dalam pembangunannya. Ketika, menuju rumah itu, petugas bertemu dengan Ferry Irawan. Mereka sempat diintimidasi saat bertanya soal IMB rumah.

Ferry mengeluarkan senjata api dan melepaskan satu kali tembakan ke udara untuk menakut-nakuti petugas. Melihat senjata api dan letupan tembakan, kedua petugas ketakutan dan tidak jadi memeriksa IMB rumah Ferry.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!