Gabung MU, Ibra Dapat Jatah Mobil Bekas Van Gaal?

redaksi.co.id - Gabung MU, Ibra Dapat Jatah Mobil Bekas Van Gaal? Selain menerima gaji selangit, striker Zlatan Ibrahimovicjuga mendapatkan fasilitas berupa mobil mewah dari klub barunya,...

34 0

redaksi.co.id – Gabung MU, Ibra Dapat Jatah Mobil Bekas Van Gaal?

Selain menerima gaji selangit, striker Zlatan Ibrahimovicjuga mendapatkan fasilitas berupa mobil mewah dari klub barunya, ManchesterUnited. Selama memperkuat Setan Merah, mantan pemain Paris SaintGermain(PSG) itu bakal mengendarai mobil mewah MercedesS500 berwarna perak.

Mobil ini tampak terparkir 200 meter dari hotel. Seperti dilansirDailymail.co.uk, belum lama ini, Ibratampak mengendarai mobil tersebut saat membawa kekasihnya, HelenaSegerdan anak-anaknya mengunjungi restoran Amerika, AllStarLanes.

Dalam perjalanan kembali ke hotel pemain asal Swedia itu berhenti sebentar untuk meladeni permintaan tanda tangan dan foto fansMU.

Meski tampak keren, Dailymail.co.uk, melaporkan mobil yang diterima Ibrahimovic dari Setan Merah ternyata tidak baru alias bekas. Media asal Inggris tersebut juga menyebutkan bahwa mobil yang sama persis juga pernah digunakan oleh Louis Van Gaal saat masih menangani Setan Merah.

Kenyataan ini tentu saja bertolak belakang dengan kebiasaan Ibra selama ini yang dikenal glamor. Seperti diketahui, Ibra adalah tipe pemain yang enggan mendapat fasilitas kelas dua. Kebiasaan ini masih berlanjut hingga pemain berusia 34 tahun itu memutuskan pindah ke Inggris. Ibrahimovic bahkan rela meninggalkan hotel mewah yang disediakan MU hanya karena hanya masalah sepele.

Ya, Ibra baru saja meninggalkan Lowry Hotel yang menjadi langganan tim MU karena tidak punya kolam renang. Ibrahimovic kemudian memboyong seluruh barangnya dan pindah ke Radisson Blu.

Hotel ini merupakan favorit para pemain rival, ManchesterCity.Pilihan yang tepat karena Radisson Blu juga menyediakan paket pelayanan yang cocok untuk Ibra sekeluarga. Dikutip dari laman resmi hotel, dia bisa memilih kamar termahal seharga Rp 17 juta per malam dengan dua tempat tidur.

Ibrabaru saja menjalani debutnya bersama MU. Pemain gratisan itu tampil saat Setan Merah mengalahkan Galatasaray5-2 pada laga pra-musim, Minggu (31/7/2016). Dalam duel yang berlangsung di Swedia, Ibraberhasil mencetak satu gol cantik yang lahir dari tendangan akrobatik.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!