Bersaing dengan Ibrahimovic, Pogba Jajal Kickboxing

redaksi.co.id - Bersaing dengan Ibrahimovic, Pogba Jajal Kickboxing Masa depan gelandang Juventus, Paul Pogba, masih terus jadi perbincangan. Pemain berusia 23 tahun ini, kabarnya selangkah lagi...

23 0

redaksi.co.id – Bersaing dengan Ibrahimovic, Pogba Jajal Kickboxing

Masa depan gelandang Juventus, Paul Pogba, masih terus jadi perbincangan. Pemain berusia 23 tahun ini, kabarnya selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United.

MU sangat berharap Pogba bisa kembali ke Old Trafford. Untuk itu, MU dikabarkan telah menyiapkan uang transfer tak kurang dari 112 juta pound sterling atau Rp 1,93 triliun.

Namun, rencana kepindahan Pogba ke MU sempat mengundang perdebatan. Beberapa kalangan mempertanyakan apakah pemain internasional Prancis itu, layak dibeli dengan jumlah sebesar itu.

Terlepas jadi tidaknya kesepakatan itu, Pogba tentunya harus dalam kondisi sangat baik ketika ia akhirnya bergabung dengan pemain seperti Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan rekan-rekan barunya?

Karena itu, selama mengisi liburan di Amerika Serikat setelah memperkuat timnas Prancis pada ajang Piala Eropa 2016, Pogba berlatih kickboxing di New York, AS.

Dia kemudian memposting video kegiatannya itu ke akun Twitter-nya. Dalam tayangan video terlihat Pogba memamerkan pukulan dan tendangannya ke arah mitra latihannya.

Pogba adalah salah satu gelandang terbaik dunia. Kehebatannya di lapangan hijau diharapkan akan menambah kreativitas bagi skuat Jose Mourinho.

Menurut penilaian MU, Pogba adalah pemain yang sangat bernilai. Sempat melepas ke Juventus pada 2012 dengan harga relatih murah, tim Setan Merah kini akan membelinya dengan harga mahal.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!