Asensio, Anak Emas Baru Zidane di Real Madrid

redaksi.co.id - Asensio, Anak Emas Baru Zidane di Real Madrid Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap gelandang Marco Asensiobisa bertahan di Santiago Bernabeu. Zidane ingin pemain...

45 0

redaksi.co.id – Asensio, Anak Emas Baru Zidane di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap gelandang Marco Asensiobisa bertahan di Santiago Bernabeu. Zidane ingin pemain berusia 20 tahun itu bersaing dengan para gelandang lain.

Asensio baru kembali dari masa peminjaman di Espanyol. Pada musim lalu, Asensio menjadi andalan lini tengah klub asal Catalan itu dengan mencatat 37 penampilan.

Zidane memiliki alasan khusus tidak ingin kehilangan Asensio. Pasalnya, satu pemain didikan Los Blancos, yakni Jese Rodriguez, dalam tahap negosiasi pindah ke Paris Saint-Germain.

Demi mempertahankan batas kuota pemain asli Spanyol, Zidane tak ingin Asensio pergi. Alasan itu juga yang membuat Zidane berusaha mempertahankan pemain Spanyol lain, Alvaro Morata.

“Asensio adalah pemain Real Madrid dan saya ingin dia bertahan di sini. Sang pemain juga menunjukkan sikap yang sama. Namun, ada banyak persaiangan di sektor gelandang. Jadi, segalanya masih mungkin terjadi sebelum bursa transfer ditutup,” kata Zidane.

Selama persiapan pramusim, Asensio mampu memperlihatkan kualitas yang dimiliki. Dia menjadi andalan Zidane saat beberapa pemain kunci belum bisa tampil karena menjalani liburan musim panas.

Sumber: Marca

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!