Arsenal Tidak Butuh Riyad Mahrez

redaksi.co.id - Arsenal Tidak Butuh Riyad Mahrez Arsenal tak perlu merekrut bintang Leicester City Riyad Mahrez musim panas ini karena mereka sudak punya Alex Oxlade-Chamberlain dan...

9 0

redaksi.co.id – Arsenal Tidak Butuh Riyad Mahrez

Arsenal tak perlu merekrut bintang Leicester City Riyad Mahrez musim panas ini karena mereka sudak punya Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott, demikian disampaikan mantan bek the Gunners Lauren.

Skuat Arsene Wenger dikabarkan ngebet mendapatkan Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/16 dan pelatih asal Prancis pun tidak membantah ketertarikan tim.

Namun Lauren, yang memenangkan dua titel Liga bersama Arsenal, menegaskan pemain internasional Aljazair tidak menawarkan banyak hal seperti Walcott dan Oxlade-Chamberlain.

Ia pemain yang sangat bagus, tapi berapa banyak pemain yang mirip, gelandang kreatis dan pemain yang melebar yang dipunya Arsenal? katanya.

Mereka sudah memiliki Mesut Ozil, Jack Wilshere, mereka juga punya Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott – Arsenal tak butuh Mahrez.

Arsenal selalu memiliki pemain dinamis – tapi mereka harus mengubah sedikit gaya itu, mungkin agak lebih direct, dengan determinasi dan agresivitas lebih – yang artinya pemain dengan gaya berbeda dari Mahrez.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!