Swedia Menang di Laga Pembuka Sepak Bola Wanita Rio 2016

123

redaksi.co.id – Swedia Menang di Laga Pembuka Sepak Bola Wanita Rio 2016

Nilla Fischer menjadi pencetak gol pertama sepak bola wanita Olimpiade Rio 2016.Gol Nilla tersebut juga menjadi satu-satunya gol yang tercipta saat negaranya, Swedia menang atas Afrika Selatan di partai pembuka yang digelar di Stadion Olimpiade, Rio de Janeiro, Kamis (4/8) pagi WIB.

Cabang olahraga sepak bola nomor wanita ini memang digeber sebelum Pembukaan Olimpiade, Sabtu (6/8) waktu Indonesia.Tim wanita Swedia dan Afrika berada di Grup E, satu grup dengan tuan rumah Brasil dan China.

Ya, tak lama setelah Swedia menang tipis, Brasil menang 3-0 atas China.Sementara dari Grup F, Kanada menang atas Australia dengan skor 2-0.

Di grup yang sama, Jerman menang telak 6-1 atas Zimbabwe.Sedangkan di Grup G, juara bertahan Amerika Serikat menang atas Selandia Baru dengan skor 2-0.

Sementara satu laga lagi di Grup G, antara Prancis melawan Kolombia, hingga saat berita ini diturunkan masih berlangsung.Di nomor sepak bola wanita ini hanya ada tiga grup (E, F dan G).

Juara dan runner up masing-masing grup akan melaju ke perempat final, ditambah dua negara peringkat ketiga terbaik. (adk/)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!