Fans MU Geram Pogba Batal Hijrah ke Old Trafford

redaksi.co.id - Fans MU Geram Pogba Batal Hijrah ke Old Trafford Rumor Paul Pogba bakal kembali memperkuat Manchester United terus bergulir. Namun, kabar terakhir menyebutkan pemain...

26 0

redaksi.co.id – Fans MU Geram Pogba Batal Hijrah ke Old Trafford

Rumor Paul Pogba bakal kembali memperkuat Manchester United terus bergulir. Namun, kabar terakhir menyebutkan pemain asal Prancis ini menyatakan akan bertahan di Juventus Arena.

The Red Devils siap mendatangkan Pogba dengan status pemain termahal di dunia dengan banderol mencapai 110 juta euro atau menyentuh angka Rp 1 trilun lebih. Kepindahan Pogba dari Juventus ke MU bakal memecahkan rekor transfer.

Tapi, belum lama ini, Pogba menyatakan komitmennya akan memperkuat La Vecchia Signora. Pogba menyampaikan sinyal bakal tetap bersama Juventus ketika menjawab pertanyaan dari media.

“Apakah Anda akan bertahan?,” tanya wartawan dalam sebuah tayangan. Pemain 23 tahun itu kemudian menjawab, “Ya”. Belum puas, wartawan itu kembali memastikan, apakah sang pemain bertahan di Juventus. Dengan cepat, Pogba kembali menjawab, “Ya.”

Kabar Pogba bakal bertahan di Juventus, sontak mengundang reaksi dari fans MU. Mereka geram mendengar Pogba tidak jadi pindah.

Padahal, raksasa Liga Inggris itu juga siap memberi gaji yang aduhai, yang mencapai 11,1 juta pound per musim untuk kontrak bedurasi lima tahun.

Pogba tiba di Juventus pada 2012 dari Old Trafford semasa Alex Ferguson menjabat sebagai manajer. Pemain internasional Prancis itu, hanya melakoni tiga laga di Liga Inggris sebelum akhirnya terbang ke Italia dengan status bebas transfer.

Bersama skuat berjuluk Nyonya Tua, Pogba memberi empat gelar berturut-turut Liga Italia (Serie A), dan dua Piala Italia, dan mencapai final Liga Champions di musim lalu.

Pogba melesakkan 10 gol dan 16 assist dalam 49 penampilan di seluruh kompetisi selama musim ini.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!