Perampok Bertopeng Coba Bobol Rumah Rooney

redaksi.co.id - Perampok Bertopeng Coba Bobol Rumah Rooney Sekelompok perampok bertopeng mencoba membobol rumah kapten Manchester UnitedWayne Rooney, saat sang pemain melakoni laga testimoni melawan Everton,...

41 0

redaksi.co.id – Perampok Bertopeng Coba Bobol Rumah Rooney

Sekelompok perampok bertopeng mencoba membobol rumah kapten Manchester UnitedWayne Rooney, saat sang pemain melakoni laga testimoni melawan Everton, pada Kamis (4/8/2016) kemarin.

Beruntung, para penjahat tersebut tak sampai membawa barang-barang berharga milik Rooney sekeluarga.

Dilansir dari The Sun, pada Jumat (5/8/2016) siang, polisi cepat tiba ke mansion mewah Rooney di Cheshire setelah alarm keamanan berbunyi. Tetangga yang melihat pengejaran pelaku mengaku seperti melihat adegan film action.

Sirene dari sistem keamanan rumah berbunyi kencang. Dalam beberapa menit sebuah helikopter dan tiga mobil polisi tiba, ditambah anjing pelacak menyisir setiap jengkal rumah seharga 6 juta pounds atau Rp 103 miliar tersebut.

“Wayne punya keamanan yang luar biasa untuk memastikan istrinya Coleen dan anak-anak mereka baik-baik saja saat dia pergi,” kata salah satu warga di Desa Prestbury, Cheshire.

Perampok tiba sekitar pukul 20.30-20-45 pada Rabu (3/8) waktu setempat. Saat itu Manchester United ditahan imbang 0-0 Everton dalam laga testimoni untuk menghormati Rooney yang berjasa bagi kedua tim tersebut.

“Seperti sebuah benteng. Ini seperti sesuatu yang keluar di film dengan alarm melengking dan lampu-lampu sorot berkedip-kedip.”

“Polisi muncul entah dari mana. Mereka menyebar di semua tempat,” ucap warga.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!