Pisah Dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy Senang

redaksi.co.id - Pisah Dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy Senang Kabar telah berakhirnya rumah tangga Angel Karamoydan Steven Rumangkangmemang masih hangat menjadi perbincangan. Tanpa diketahui banyak orang,...

40 0

redaksi.co.id – Pisah Dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy Senang

Kabar telah berakhirnya rumah tangga Angel Karamoydan Steven Rumangkangmemang masih hangat menjadi perbincangan. Tanpa diketahui banyak orang, keduanya ternyata sudah resmi bercerai.

Sayangnya, hingga saat ini Angel masih belum mau banyak bicara mengenai perceraiannya dengan Steven. Bahkan, Angel yang sedianya menghadiri gala premier film terbarunya yang berjudul Bintang di Langit Belitong mangkir hadir dengan alasan sedang syuting.

“Dia lagi sibuk syuting,” ungkap Danny Karamoy, kakak kandung sekaligus manager Angel Karamoy yang mewakilinya menghadiri gala premier film Bintang Dilangit Belitong, di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Sayangnya, Danny yang merupakan keluarga dekat Angel pun terkesan enggan mengungkapkan secara detail mengenai sebab perceraian sang adik dengan suaminya. Sebagai pihak keluarga, Danny mengaku hanya bisa memberi dukungan terhadap keputusan yang diambil oleh Angel Karamoy.

Namun yang pasti menurut Danny, kondisi psikis Angel Karamoydalam keadaan baik meski rumah tangganya baru saja berakhir. Hal tersebut dilihat Danny dari senyuman yang selalu terpancar dari wajah Angel Karamoy meski baru berpisah dengan suaminya. “Dia selalu senyum. So far dia senang saja. Angel selalu senyum,” singkatnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!