Galaunya Marshanda Belum Bertemu Anak Sejak Ben Kasyafani Menikah Lagi

redaksi.co.id - Galaunya Marshanda Belum Bertemu Anak Sejak Ben Kasyafani Menikah Lagi Sienna Ameerah Kasyafani , anak semata wayang Ben Kasyafani sudah punya ibu baru sejak...

45 0

redaksi.co.id – Galaunya Marshanda Belum Bertemu Anak Sejak Ben Kasyafani Menikah Lagi

Sienna Ameerah Kasyafani , anak semata wayang Ben Kasyafani sudah punya ibu baru sejak sang ayah menikahi Nesyana Ayu Nabila alias Ines pada Sabtu (30/7/2016) lalu.

Anak hasil pernikahannya dengan Marshanda itu sedang menikmati kebersamaan dengan sang ibu tiri.

Sementara, ibu kandungnya Marshanda galau karena belum bertemu lagi dengan Sienna sejak pernikahan itu

Marshanda juga pernah mengungkapkan perasannya seperti ini ” My baby angel, Sienna Ameerah.. Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan Ibu, tapi Sienna nggak akan pernah bisa lepas dari hati Ibu. I love you and I miss you everyday.”

Simak keceriaan Chaca dan anaknya di video ini:

Kemarin, Marshanda sempat mengunggah sebuah video di instagramnya.

Dia mengungkapkan betapa dirinya sangat rindu dengan putri kesayangannya itu.

Saat membuat video itu, Marshanda atau akrab disapa dengan Chaca ini sedang berada di Bali beberapa waktu lalu.

“I miss you here baby. Aku kangen banget sama Sienna,” ungkap Caca dengan raut muka terharu dan nyaris menangis

“Aku pengen Sienna main pasir sama Ibu itu gimana.”

“I was you here baby (aku berharap kamu di sini Sienna_red).”

“Aku pengin ajak Sienna nikmati sunset (matahari tenggelam_red) sama-sama. Terus kita bikin foto-foto di pinggir pantai yang banyak itu gimana .”

Dari Video yang diunggah Chaca pada tak sedikit netizen yang memberikan semangat pada dirinya.

Agar bersabar dalam menjalani kehidupan yang terpisah dengan anaknya

Seperti ditulis @lina_mynameYg sabar ya caca..mmg berat menghadapinya ..

@ [email protected] liazulaikaaprilia Sabar ya kak, ngerti sama perasaannya

@ ebbynies : Mantan suaminya jahat bgt..dia sdh mndptkn kbhgiaan dgn perempuan lain tapi sienna tdk d beri kesempatan yg byk utk liburan brsm ibunya..kak caca ttep semngat jgn bersedih pst suatu saat nti sienna akan trus dkat brsma kak caca krn feeling seorang ibu itu kuat.jgn brhenti berdoa ttep semngt db berjuang..

@ windawidya22 : Ikuuut sedih.. Sabar yaa ca. Sienna jg pasti kangen ibunya.. Kasih ibu sepanjang masa. Walau ada IBU lain yg juga menyayanginya tp kasih Ibu kandung lah yg lbh berharga.. Semoga Ayah & Ibunya yg lain tdk memisahkan Anak & ibu kandungnya. Yg tegar ya ca.. Semangat

@ mrsmahameru: Sabar ya ca @marshanda99 semangat terus, Sienna pasti merasakan hal yang sama kayak kamu hanya saja Sienna masih terlalu kecil untuk bertindak. Yang penting tetap semangat dan positif. Hiraukan orang2 yg menghinamu krn apapun yg kamu lakukan hanya kamu dan Allah yang tau.. Setidaknya kamu tidak pernah menghina orang lain spt orang lain menghinamu cha.. Bahagia selalu ya cha

@ intanrainheart: Tetap fans Marshanda walau apapun yg terjadi… Tetap berpikir positif ya… Sehat, sukses &bahagia selalu … Love U

Berharap Ines juga Sayang Sienna

Pemain film ‘Petualangan 100 Jam (The Adventure of 100 Hours)’ dan ‘Kalau Cinta Jangan Cengeng (Because Love Don’t Whine)’ ini turut berbahagia, mendapatkan kabar mantan suaminya itu akan melangsungkan pernikahan.

“Aku seneng banget aku mengucapkan selamat untuk Ben. Aku juga udah pernah ketemu sama calon pasangannya Ben, dia (Ines) masih muda banget,” ucapnya.

Chaca pun berharap kepada Ines, agar bisa mengurusi mantan suaminya dan juga hasil buah hati pernikahan Chaca dengan Ben, yakni Sienna Ameerah Kasyafani.

“Aku berharap dia (Ines) bisa bener-bener sayang sama Sienna, bisa menjadi panutan yang baik sama Sienna. Mudah-mudahan aku bisa ketemu Sienna lagi setelah ini (menikah),” ujarnya.

Pemain sinetron ‘Jinny oh Jinny’, ‘Bidadari, dan ‘Kisah Sedih Disekolah’ ini mengaku sudah kenal dengan calon pendamping hidup Ben.

Menurut penyanyi cantik ini, ia menganggap Ines adalah sosok wanita yang baik dan manis karena Chaca sempat melakukan komunikasi secara langsung dengan Ines.

“Aku belum terlalu kenal. Tapi aku pernah ketemu langsung,” kata aktris yang memiliki nama lengkap Andriani Marshanda.

Perjalanan kehidupan Chaca dan Ben berbanding terbalik setelah biduk perkawinan mereka berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, pada 25 November 2014.

Setelah cerai, sejumlah persoalan terjadi pada Chaca. Ia pernah kabur dari rumah orangtuanya di Menteng dan dirawat di rumah sakit karena depresi.

Kemudian, Chaca menjalin hubungan asmara dengan Egi John (27), tetapi hubungan tersebut tidak bertahan lama. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!