Galau, Angel Karamoy Curhat di Instagram?

redaksi.co.id - Galau, Angel Karamoy Curhat di Instagram? Kehidupan asmara Angel Karamoy kini tengah menjadi sorotan media. Baru saja kasus perceraiannya dengan Steven Rumangkang mereda, kini...

34 0

redaksi.co.id – Galau, Angel Karamoy Curhat di Instagram?

Kehidupan asmara Angel Karamoy kini tengah menjadi sorotan media. Baru saja kasus perceraiannya dengan Steven Rumangkang mereda, kini beredar kabar Angel Karamoy berpindah keyakinan dengan menjadi mualaf.

Benar atau tidaknya, hingga sekarang masih menjadi misteri. Karena, belum ada satu pun kerabat ataupun Angel Karamoy sendiri yang menjawab perihal kabar tersebut.

Selalu diserang ribuan pertanyaan dari wartawan serta netizen,Angel Karamoytetap membisu. Namun, hal ini tidak berlaku di dalam Instagram pribadinya. Terkadang, Angel Karamoy kerap mencurahkan isi hatinya melalui sebuah unggahan di dalam akun Instagram pribadinya.

Seperti yang baru terjadi belum lama ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Angel Karamoy mengunggah sebuah foto berupa kata-kata kiasan bertuliskan, “Jika kamu punya pilihan, pilihlah yang terbaik, jika kamu tidak punya pilihan, lakukanlah yang terbaik.”

Dengan menambahkan emoji bergambar hati, unggahan kata-kata puitis ini langsung mendapatkan respons yang beragam dari netizen. Sebagiannetizenmendukung dengan keputusan apa pun yang nantinya akan diambilAngel Karamoy.

Seperti salah satu netizen menulis, “Nice word…lakukan yg terbaik maka kamu akan menemukan pilihan terbaik…keep strong.. @realangelkaramoy.” Atau yang lain menulis, “@realangelkaramoy jika kamu telah melakukan yang terbaik kamu akan jadi pilihan yang terbaik.”

Bahkan, salah satu netizen ada yang memberikan petuahnya untuk Angel Karamoy. “Masih bisa memilih Yg terbaik buat anak…pilihlah untuk membahagiakan anak DG happy family…..,” tulis salah satu netizen.

Dan, netizen tersebut kembali menulis, “krn anak Tak bisa membuat pilihan….hanya menerima pilihan Dr ortunya….semangat @realangelkaramoy moga ada jln buat penuhin kebahagiaan anak….#suport anak korban perceraian…..”(Ela/Des)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!