Krisdayanti Jarang Dipuji Suami, Ada Apa?

78

redaksi.co.id – Krisdayanti Jarang Dipuji Suami, Ada Apa?

Sejak menikah pada 2011 lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat selalu harmonis dan mesra. Meski pada awalnya, hubungan mereka menimbulkan kontroversi lantaran isu perselingkuhan.

Lima tahun berlalu, keduanya masih terlihat mengagumi satu sama lain. Saat menemani Krisdayanti dalam acara launching single internasionalnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016), Raul tampak mencium bibir sang istri seraya menyapanya. Namun anehnya, adik kandung Yuni Shara tersebut mengaku jarang disanjung oleh sang suami.

“Suami saya tidak pernah memanjakan saya dengan compliment (pujian). Ini saja dia baru tahu kan kalau saya bisa diandalkan, rekaman cuma dua hari,” ujar Krisdayanti di sela acara.

Raul Lemos yang kini menjadi produser eksekutif singlesang istri itu tampaknya ingin melihat hasil perjuangan KD sebelum akhirnya melontarkan pujian.

“Saya jarang dapat pujian dari Raul. Saya dipuji bisa urus rumah tangga setelah Amora dan Kellen lahir dan berusia 2 tahun,” katanya.

Meski jarang mendapat pujian, KD tetap medapat dukungan dari sang suami. Buktinya, pencapaian kariernya dengan merilis lagu internasional tidak akan terwujud tanpa Raul. “Tanpa keikhlasan dan kerelaan suami saya, ini tak akan terjadi,” tutur ibu empat anak itu.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011 lalu. Kini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. (Rin)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!