Anggota DPR Paksa Cita Citata Pamer Kemesraan di Media Sosial

redaksi.co.id - Anggota DPR Paksa Cita Citata Pamer Kemesraan di Media Sosial Hubungan asmara Cita Citata saat ini kembali menjadi sorotan masyarakat Indonesia.Setelah disebut-sebut menjalin hubungan...

28 0

redaksi.co.id – Anggota DPR Paksa Cita Citata Pamer Kemesraan di Media Sosial

Hubungan asmara Cita Citata saat ini kembali menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Setelah disebut-sebut menjalin hubungan settingan dengan model video klipnya, Ical Muhammad, kini Cita ditipu mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal.

Cita mengaku, sejak awal menjalin hubungan dengan Amri, tidak ingin memberitahukan hubungan asmaranya kehadapan umum.

Namun Cita dipaksa untuk memposting foto kedekatan mereka dimedia sosial.

“Sebenarnya Cita udah ada pikiran untuk tidak mempublish lagi pasangan Cita. Tapi Amri ini ingin sekali mempublish,” ujar Cita ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Penyanyi berusia 21 tahun ini mengaku tidak tahu apa alasan mantan kekasihnya itu ingin semua orang tahu hubungan asmaranya.

Ia juga sengaja akhirnya membuka kepublik soal masalah mereka berdua dimedia, lantaran ingin Amri juga mempublis masalah yang sebenarnya terjadi dan meminta maaf.

“Kalau Cita sekarang bisa berbicara kepada media tentang tuntutan ke MKD, menurut Cita itu hal yang diwajarkan karena awalnya dari pihak Amri yang mau publish,” tutur dia.

Pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’ juga memunjukkan bukti pesan singkat antara dia dan Amri yang meminta hubungannya diketahui banyak orang.

“Ini dia chattingannya masih ada. Isi chattingannya seperti memojokkan Cita, mempush Cita supaya Cita mau untuk mempublish di akun sosial media Cita,” katanya.

“Sebenarnya Cita nggak mau, karena sudah curiga dari awal kalau dia memang sering janji-janji ke Cita. Tapi nggak pernah ada yang ditepatin,” lanjut dia.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!