Tak Ingin Sakiti Gigi Hadid, Zayn Malik Tutupi Tato Mantan

redaksi.co.id - Tak Ingin Sakiti Gigi Hadid, Zayn Malik Tutupi Tato Mantan Setelah berpisah karena jarak, ZaynMalik dan Gigi Hadidpun kembali dan tinggal bersama. ZaynMalik pun...

13 0

redaksi.co.id – Tak Ingin Sakiti Gigi Hadid, Zayn Malik Tutupi Tato Mantan

Setelah berpisah karena jarak, ZaynMalik dan Gigi Hadidpun kembali dan tinggal bersama. ZaynMalik pun telah menutup tato bergambar mantannya, PerrieEdwardsyang ada di lengan kanannya.

Zaynsepertinya tak ingin membuat Gigi cemburu denganmembuang segala hal yang mengingatkannya pada sangmantan yang tak lain adalah personel LittleMix. Zaynmembuattato tersebut pada 2013 lalu, ia dan Perriemendeklarasikan hubungannya kehadapanpublik.

“Ketika saya jauh darinya, aku harap ia bisa melihatlenganya dan mengingat saya. Aku menyukainya, itu sangat indah,” kata Perriesaat tahu ada gambar dirinya di lengan Zaynwaktu itu. Zayndan Perrietelah menghabiskan waktu bersama selama empat tahu, keduanya pun sempat bertunangan sebelum akhirnya mereka berpisah di tahun 2015.

Lewat sebuah foto yang diunggahGigi diSnapchatkemarin (4/8), Zayntak lagi terlihat memiliki tatoPerriedi lengannya.Dalam foto tersebut Zaynpun terlihat tengah mempersiapkan hidangan ayam gorenguntuk Gigi.

Zayndan Gigi sepertinya sangat menikmati waktu berdua, terlebih kini mereka telah tinggal seatap.Zaynpun dilaporkan mengizinkan Gigi untuk mendekorasi ulang apartemennya.

Sekembalinya hubungan ZaynMalik dan Gigi Hadid, Zaynpun dikabarkan telah berselingkuh dengan penggemarnyayang tinggal di NewYork. Namun Gigi terlihat tak ingin ambil pusing dengan rumor tersebut, ia hanya ingin menikmati waktu berdua bersama Zayn.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!