Ditentang, Tom Hiddleston dan Taylor Swift Makin Lengket

70

redaksi.co.id – Ditentang, Tom Hiddleston dan Taylor Swift Makin Lengket

Tom Hiddleston dan TaylorSwiftsemakin tak berjarak, meski orang-orang terdekat Tom kabarnya menginginkan mereka berpisah. Meski sedang tak bersama, Tom dan Taylorselalu memiliki cara untuk tetap terhubung.

“Mereka baik-baik saja. Mereka menikmati waktu istirahatnya, mereka pun saling berbicara dan berkirim pesan sepanjanghari,” ucap seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan Taylordan Tom semakin kuat ketika keduanya sedang terpisah jarak.

“Terlebih ketika mereka tengah berpisah, hati mereka semakin dekat. Mereka melihat hubungan ini benar-benar kuat, karena mereka selalu memikirkan satu sama lain meski mereka dipisahkan dengan jarak yang jauh,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya Taylordan Tom selalu terlihat bersama diberbagai kesempatan. Bahkan kebersamaan mereka telah membuat Tom kehilangan dua kotrakkerja, menjadi model Armani dan keluar dari daftar calon pemeran JamesBond.

Tom Hiddlestongagal mendapatkan pekerjaan tersebut, lantaran produser film dan pemegang merek tak ingin mendapatkan dampak negatif dari hubungan Tom dan Taylor. Hal ini lah yang mendasari keinginan kerabat Tom, agar ia menyudahi hubungannya denganTaylor.

TaylorSwiftpun terihat seperti kekasih yang memberikan dampak buruk kepada Tom Hiddleston. “Orang terdekat Tom memperingatkannya untuk menjauh dari Taylorsebelum torpedo menghabisi kariernya.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!