Cerita Prilly Latuconsina Diusir Sekuriti Bioskop

redaksi.co.id - Cerita Prilly Latuconsina Diusir Sekuriti Bioskop Prilly Latuconsina punya pengalaman tak mengenakan saat ia dan teman-temannya sedang berada di bioskop. Bintang film Surat untukmuitu...

12 0

redaksi.co.id – Cerita Prilly Latuconsina Diusir Sekuriti Bioskop

Prilly Latuconsina punya pengalaman tak mengenakan saat ia dan teman-temannya sedang berada di bioskop. Bintang film Surat untukmuitu menuturkan, ia pernah diusir oleh pihak keamanan bioskop usai menyaksikan film.

Bukan karena melakukan hal yang tidak-tidak atau melanggar hukum, artis yang tenar lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itudiusir karena menangis tersedu-sedu di dalam bioskop.

“Waktu itu nonton film drama, dan filmnya itu menyentuh banget dan bikin nangis mewek banget. Sampe filmnya habis masih nangis enggak berhenti akhirnya diusir sama sekuriti,” cerita Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2016).

Meski filmnya sudah habis, Prilly Latuconsina masih saja tak bisa membendung air matanya. Lantaran dianggap mengganggu kenyamanan, ia pun akhirnya disuruh angkat kaki dari area bioskop.

“Sudah di luar ruangan bioskop aku masih nangis juga dan akhirnya disuruh keluar dari bioskopnya,” ujar wanita yang dianggap kekasih AliandoSyarief.

Prilly Latuconsina mengungkapkan, bila melihat dan menyaksikan film yang menyentuh, dara 19 tahun mengaku tak pernah bisa membendung air matanya.

“Aku cengeng. Kalau lihat apa pun yang jleb gitu pasti nangis,” ujar Prilly Latuconsinayang menjadi bintang tamu dilivestreamingtalkshowDearHatersLiputan6.com, Kamis kemarin.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!