Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Buat Apa?

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Buat Apa? Citra seksi memang sudah melekat erat dalam diri Nikita Mirzani. Namun siapa sangka, di balik penampilannya yang...

13 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Buat Apa?

Citra seksi memang sudah melekat erat dalam diri Nikita Mirzani. Namun siapa sangka, di balik penampilannya yang seksi dan berani, Nikita punya jiwa sosial yang tinggi.

Seperti kali ini, Nikita Mirzani mengutarakan niat mulianya untuk membantu orang-orang yang tidak mampu. Menariknya, demi mewujudkan niatnya, Nikita menjual baju-baju bekas dirinya yang tentunya seksi.

© Disediakan oleh Liputan 6 Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (15/4). Kedatangan Nikita untuk melihat acara 20 Years Rinaldy A. Yunardi yang digelar di Senayan City. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya baju, ada juga celana, gaun, dan sepatu pribadinya yang jumlahnya puluhan. Bagi yang berminat pun bisa berkunjung langsung ke apartemen Nikita Mirzani.

Hai Niki Mau buat bazar barang2 bekas Niki Pke, msh pada bgs bgt. Krn Niki Pke Nya ga terlalu sering , klo Ada Yg Mau boleh dtg ke apt Permata Senayan, klo ga beli Cuma dtg Aja mendingan Jng deh, nti Yg Ada Di usir. Ada baju , celana, gaun, Dan sepatu , nti hasil Nya buat Di ksh ke Yg membutuhkan,” ujar Nikita lewat Instagram pribadinya.

Harga baju bekas Nikita Mirzani pun berkisar antara Rp100 ribu – Rp600 ribu. Tak heran bintang film Comic 8 itu pun mendapat pujian atas kebaikan hatinya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Nikita Mirzani menjual sebagian baju-baju seksinya [foto: instagram]

Seperti kata @ochas_kefir, “Kerenlah org ini, selamat berbuat baik kak @nikitamirzanmawardi“.

Jiwa sosialnya kak niki luar biasa. Ak salut sm km kak.,” tambah @sukmaherry.

di ksih ke yg memburuhkan masyaallah ka lncar rizky ny ya Amiin .. klo Q dket di jkt mh Q ikutan beli sendal2nya heeee,” sahut @okinawa_kerasuke.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!