Kolaborasi Unik The Groove Bareng Maliq & D'Essentials

redaksi.co.id - Kolaborasi Unik The Groove Bareng Maliq & D'Essentials Dua band papan atas Indonesia The Groove dan Maliq & D'Essentials akan berkolaborasi dalam satu panggung....

11 0

redaksi.co.id – Kolaborasi Unik The Groove Bareng Maliq & D'Essentials

Dua band papan atas Indonesia The Groove dan Maliq & D’Essentials akan berkolaborasi dalam satu panggung. Konser bertajuk Anniversary Collaboration D’Essentials of Groove ini akan digelar di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta 6 September 2016 mendatang.

“Kita tidak hanya memberikan audiens cuma datang melihat, namun juga menyanyikan lagu. Konsepnya, kepengin apa yang belum pernah dilihat dan dirasakan,” ujar Dino Hamid selaku promotor Berlian Entertainment di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Konser “D’Essentials of Groove” diadakan dalam rangka memperingati hari jadi MALIQ & D’Essential yang ke-15 dan The Groove yang ke-20. Mereka sama-sama berulang tahun pada 15 Mei.

“The Groove dan Maliq sama ulang tahunnya (15 Mei). Selain itu banyak kesamaan antara kita. Seperti album, The Groove punya ‘Mata Telinga dan Hati’ di album kedua dan Maliq ‘Mata Hati dan Telinga’ album ketiga mereka. Ada kemiripan yang enggak sengaja,” kata Rieka Roeslan personil The Groove.

Tak hanya kemiripan itu saja. Rieka menambahkan bahwa The Groove dan Maliq & D’Essentials sudah seperti layaknya adik-kakak.

“Maliq sudah kayak adik-adik dan teman sendiri dipertemukan dengan band yang keren juga. Kita usaha banget menampilkan yang enggak biasaanya,” tambahnya.

Pihak promotor sendiri akan membagi kelas penonton dalam konser ini. Di antaranya adalah Acid, Soul (festival), Funk (Platinum), Pop (VIP) dan Swing (Diamond).

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!