S Pen Samsung Galaxy Note 7 Lebih Tipis dan Presisi

85

redaksi.co.id – S Pen Samsung Galaxy Note 7 Lebih Tipis dan Presisi

Salah satu fitur yang menjadi andalan dari semua seri Samsung Galaxy Note adalah S Pen atau pena stylus . S Pen menjadi pembeda antara Galaxy Note dengan ponsel pintar lainnya.

Untuk Galaxy Note 7, S Pen yang disertakan telah disempurnakan dan lebih dari sekadar sebagai alat tulis dari sebuah ponsel pintar. Bagi para pekerja kreatif, Samsung Galaxy Note 7 cocok untuk menumpahkan segala ide dan inspirasi. Sebab, S Pen pada Galaxy Note 7 memiliki tingkat presisi yang lebih tinggi. Ujung penanya kini hanya berukuran 0,7 milimeter lebih kecil dibanding dengan seri sebelumnya yang sebesar 1,6 milimeter.

Selain itu, sensitivitas S Pen juga lebih tinggi. Tebal atau tipis tulisan dapat diatur dengan seberapa kuat kita menekan S Pen pada layar Galaxy Note 7 ini. Dan ukuran ujung S Pen yang lebih tipis memudahkan kita untuk menggambar garis yang tipis layaknya menggunakan pena di atas kertas, ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Samsung Mobile, PT Samsung Electronic Indonesia, dalam acara nonton bareng peluncuran Samsung Galaxy Note 7 secara live streaming di Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2016.

Selain itu, S Pen pada Galaxy Note 7 sudah bersertifikat IP68, yang artinya tahan air. Dengan begitu, pengguna Galaxy Note 7 dapat tetap menggunakan pena ini sekalipun layar terkena air. Enggak masalah meski layarnya terkena air karena sekarang S Pen Galaxy Note 7 memakai sistem magnetik bukan lagi listrik statis, kata Irfan lagi. FIRMAN

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!