Popularitas Video di Instagram Meningkat 150 Persen

redaksi.co.id - Popularitas Video di Instagram Meningkat 150 Persen Dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, total waktu yang dihabiskan orang untuk menonton video di Instagram telah...

13 0

redaksi.co.id – Popularitas Video di Instagram Meningkat 150 Persen

Dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, total waktu yang dihabiskan orang untuk menonton video di Instagram telah meningkat sebanyak 150 persen.

Melalui keterangan resmi, Instagram menyatakan, dengan semakin banyaknya video yang dibagikan, channel video akan mempermudah pengguna Instagram untuk menemukan konten video terbaik yang khusus dibuat sesuai preferensi personal pengguna.

Instagram juga menyediakan menu Videos You Might Like di mana pengguna bisa merasakan pengalaman menonton kumpulan video dari komunitas global di Instagram secara mulus.

Jika pengguna melakukan scroll pada tampilan Explore, maka pengguna Instagram bisa melihat channel Featured yang berisi video-video dengan topik spesifik, seperti Olimpiade 2016.

Meskipun dengan berbagai perubahan ini, Explore tetap bekerja seperti biasa, yaitu menghubungkan pengguna dengan postingan sesuai dengan minat dari orang-orang yang belum diikuti.

Semakin banyak pengguna Instagram memberikan like, semakin baik pula kinerja Explore dalam menyesuaikan keinginan pengguna. Selain itu Expoler juga menampilkan lebih banyak hal disukai pengguna.

Jika melihat sesuatu yang kurang disukai maka pengguna bisa memilih See Fewer Posts Like This pada menu. Ini dilakukan agar pengalaman pengguna Instagram dalam menggunakan Explore menjadi lebih baik dan menyenangkan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!