Samsung Galaxy Note 7 Dibanderol Harga yang Fantastis

114

redaksi.co.id – Samsung Galaxy Note 7 Dibanderol Harga yang Fantastis

Memasuki pasar Indonesia, Samsung Galaxy Note 7 dibandrol dengan harga Rp 10.777.000.

Pre-order dimulai pada 5 Agustus sampai 21 Agustus dengan berbagai macam penawaran,” kata Product Marketing Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldo, usai acara menonton live streaming unpacked event 2016, di Jakarta, Rabu (3/8) dini hari.

Paket basic dengan harga Rp 10.777.000 menawarkan pengguna free battery pack 10.000 mAh fast charging. Bagi pengguna yang ingin mendapatkan perangkat Virtual Reality terbaru, Gear VR 2, dapat menambah Rp500.000.

Selain itu, bagi pengguna yang gemar berolahraga, Samsung juga menawarkan paket Samsung Galaxy Note 7 + Gear Fit 2 dengan tambahan Rp 1.200.000.

Irfan mengatakan, perangkat flagship terbaru Samsung tersebut dapat di-pick up (disediakan) sekitar September mendatang.

“Tanggal tepatnya belum dapat kami sampaikan karena kami masih menunggu konfirmasi,” ujar dia.

Untuk warna, Samsung Galaxy Note 7 saat ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu onyx black, platinum gold dan titanium silver. Perangkat tersebut dapat dipesan di situs resmi Samsung, www.galaxylaunchpack.com.

Meski dibandrol dengan harga yang sama dengan Galaxy S7 Edge yang diluncurkan Maret lalu, menurut Irfan, Galaxy Note 7 tidak akan mengancam penjualan S7 Edge.

“Dari sisi harga memang sama, tapi dari sisi konsumennya berbeda, jadi kami tidak khawatir Samsung Galaxy Note 7 akan memakan pasaran Galaxy S7,” pungkas Irfan.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!