8 Foto Ini Bukti Melania Trump Punya Rahasia 'Kecantikan Abadi'?

redaksi.co.id - 8 Foto Ini Bukti Melania Trump Punya Rahasia 'Kecantikan Abadi'? Pasangan yang sedang naik daun belakangan ini adalah Donald Trumpdan Melania. Capres AS dari...

15 0

redaksi.co.id – 8 Foto Ini Bukti Melania Trump Punya Rahasia 'Kecantikan Abadi'?

Pasangan yang sedang naik daun belakangan ini adalah Donald Trumpdan Melania. Capres AS dari Partai Republik itu terkenal dengan temperamennya yang tinggi dan kata-katanya yang kerap memicu kontroversi.

Belum lama ini, Donald Trump menghina keluarga tentara muslim AS yang gugur di perang Irak. Badai kritikan pun menghampiri pengusaha tajir itu.

Sementara itu, Melania yang awalnya menjauhi ‘sorot lampu’ gemerlap politik AS, sempat bikin heboh karena pidato di konvensi Partai Republik ia menjiplak pidato Michelle Obama.

Sesudah para ajudan dan anggota Partai Republik mengundurkan diri, tiba-tiba majalah New York Post mempublikasikan foto telanjang Melaniapada 1995, 3 tahun sebelum pasangan itu bertemu.

Namun, bagi Trump, foto itu sama sekali tidak berpengaruh bagi kehidupan cinta mereka, pun bagi pencalonannya menjadi capres AS.

Ada lagi satu keunikan yang dimiliki pasangan kontroversial ini. Hal itu tertangkap dalam kamera. Yaitu memperlihatkan bagaimana Donald Trump yang menua, sementara Melania… tetap seksi dan segar.

Berikut metamorfosisDonald Trump dan Melania seperti Liputan6.com lansir dari US Magazine, Kamis (4/8/2016).

Juni 1999

Setahun setelah bertemu, Donald dan Melania tampil memukau di acara tahunan Fifi Fragnance Awards di New York City. Melania tampak seksi dengan gaun ketat keperakan dipadu dengan stiletto.

Sementara, Donald Trump tampil serasidengan Tuxedo hitam.

Maret 2001

Saat menghadiri acara penganugerahan Academy Awards ke-73, Melaniamemakai baju putih ketat berpotongan dada rendah. Ia menggandeng mesra Donald yang tampil dengan Tuxedo hitam (lagi).

Tak ada yang berubah di dalam diri Melania. Sementara rambut Trump yang pirang mulai dipenuhi dengan uban. Keriput di wajahnya pun mulai terlihat.

April 2004

Tiga tahun kemudian, pasangan itu tampil di sebuah acara gala dinner. Melania memakan gaun straples hitam dengan korset lace. Ada yang berubah dengan Melania yaitu… warna rambutnya yang hitam. Wajah dan tubuhnya? Tak berubah.

Sementara belahan jiwanya, lagi-lagi memakai Tuxedo hitam. Rambutnya sedikit cokelat. Tapi tidak menutupi kerutan di seputar lehernya.

Maret 2004

Donald dan Melania Trump menghadiri acara ulang tahun ke-33 Shaquille O’Neil di sebuah pantai di Miami.

Melania memakai halter mini dengan warna hot-pink.

Kali ini, Donald ‘hanya’ memakai jas hitam. Dan untuk menyamakan ‘umur’ dengan kencannyayang seksi dan cantik, ia memakai dasi warna senada dengan gaun kekasihnya.

Januari 2005

Setelah 7 tahun berkencan, DonaldTrumpakhirnya meminang Melenia. Pasangan itu menikah di GerejaEpiscopal Bethesdapinggir pantai Palm Beach, dan kemudian menggelar resepsi di Mar-a-Lago Club.

Pernikahan mewah itu dihadiri para selebritas dan tokoh dunia, termasuk Bill dan HillaryClinton.

Januari 2007

Dengan menggunakan baju rimpel biru, Melania tampail luar biasa di acara Golden Globes ke-64. Melaniakembali langsing setelah melahirkan Barronpada 2006.

Ia hadir bersama Donald Trump dengan Tuxedonya hitamnya yang terlihat makin menua.

Desember 2012

Dengan tubuh yang masihlangsing dan seksi, Melania tampil di acara European School of Economics Foundation Vision and Reality Awards 2012. Sepertinya, tubuh dan kecantikan Melaniatak lekang oleh waktu.

Masih didampingi Donald Trump dengan gayanya yang tak berubah.

Hanya kerut yang semakin bertambah di wajah miliader itu.

Juli 2016

Dan inilah, penampilan paling baru Melania dan Donald Trump saat di Konvensi Nasional Republik akhir Juli 2016. Melania masih secantik masa lalunya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!