Pesawat Kargo Italia Tergelincir ke Jalan Raya

redaksi.co.id - Pesawat Kargo Italia Tergelincir ke Jalan Raya Kecelakaan pesawat kembali terjadi. Burung besi pengangkut barang dilaporkan tergelincir di landasan di bandara Italia, sebelum menabrak...

21 0

redaksi.co.id – Pesawat Kargo Italia Tergelincir ke Jalan Raya

Kecelakaan pesawat kembali terjadi. Burung besi pengangkut barang dilaporkan tergelincir di landasan di bandara Italia, sebelum menabrak tembok pembatas dan melaju di jalanan.

Jet kargoDHLitu melampaui batas landasan pacu di Bandara Orio Al Serio, Bergamo.

Pesawat tergelinciryang terbang dari Paris, Prancis itu berhenti di depan pengendara yang terkejut dengan kahadiranburung besi yang tiba-tiba itu.

Rekaman dramatis tersebut, seperti dikutip dari DailyMail, Jumat (5/8/2016), menunjukkan hidung pesawat kargoASL Airlines Boeing 737-400 yang disewa oleh perusahaan kurir DHL, terjepit di sebuah jalan lingkar bandara.

Kru penanganan darurat di bandara tersebut pun bergegas menuju lokasi pesawat tergelincir sekitar pukul 04.00 dini hari.

Media setempat mengatakan insiden itu terjadi di tengah cuaca buruk di wilayah tersebut, ketika Penerbangan 7332 tiba dari Bandara Charles De Gaulle, Paris.

Yang luar biasa, insiden tersebut tak mengakibatkan korban jiwa. Tiga awak yang berada di dalam pesawat lolos dari cedera.

Pihak berwenang mengatakan, bandara sempat ditutup setelah insiden tersebut. Bandar udara itu kembali sekitar pukul 06.45. Sejumlah pembatalan penerbangan penumpang ke Bergamodilaporkan terjadi.

Salah satu pengguna Twitter,Marco Mauri Pudememposting gambar dari pesawat raksasa tergeletak di jalan, tepat di depan sebuah mobil di jalanan Italia.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!