Mike Pence: Trump tidak Bisa Dihentikan

redaksi.co.id - Mike Pence: Trump tidak Bisa Dihentikan Calon wakil presiden AS dari Partai Republik Mike Pence mengatakan calon presiden Donald Trump tidak bisa dihentikan."Pagi berikutnya...

13 0

redaksi.co.id – Mike Pence: Trump tidak Bisa Dihentikan

Calon wakil presiden AS dari Partai Republik Mike Pence mengatakan calon presiden Donald Trump tidak bisa dihentikan.

“Pagi berikutnya mereka menyalakan televisi, di sanalah ada Donald Trump, berdiri lebih tinggi dari sebelumnya dan berjuang membuat Amerika Besar kembali,” Pence mengatakan dalam kampanye di Colorado Springs, Colorado, Rabu (3/8).

Kontroversi terbaru Trump termasuk perseteruannya dengan orang tua tentara Muslim yang tewas di Irak. Selain itu, penolakannya mendukung Ketua Parlemen Pauk Ryan dan senator Arizona John McCain dalam pemilihan parlemen.

McCain mengatakan tidak menarik dukungannya terhadap Trump meski serangkaian umpatan Trump terhadap dirinya dan petinggi Partai Republik lain. Dia mengatakan mendukung calon partai.

Dia menolak berkomentar mengenai pernyataan Trump yang tidak mendukung dirinya dalam pemilu parlemen. Trump tidak mendukung McCain karena menilai dia tidak berbuat cukup banyak membantu veteran.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!