Intip Rumah Mewah Ibra di Manchester

47

redaksi.co.id – Intip Rumah Mewah Ibra di Manchester

Striker baru Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic sudah menemukan rumah idamannya di kota Manchester. Ibra disebut telah menyewa rumah mewah di kawasan Chesire sebagai tempat bermukim selama berkostum MU.

Ibra sebelumnya menginap di hotel saat dirinya baru datang ke Manchester. Tapi ketiadaan kolam renang di dalam hotel membuat Ibra tidak betah menetap di hotel tersebut.

Seperti dilansir 101 great goals, Ibra akhirnya menyewa rumah di kawasan Chesire dengan biaya 16.500 pound sterling atau Rp 288 juta per bulan. Di dalamnya, terdapat enam kamar tidur, kolam renang di dalam ruangan, bar dan taman bermain yang luas.

Ibrahimovic datang ke MU pada bursa transfer musim panas ini. Striker berusia 34 tahun itu dikontrak satu musim oleh Setan Merah dan digaji 220 ribu poundsterling (setara Rp 3,8 miliar) per pekan.

Bukan hanya menyewa rumah demi kenyamanannya, Ibra juga membawa serta mobil-mobil mewahnya ke Manchester dari Prancis. Konon, mobil-mobil tersebut berharga 1,5 juta pound sterling atau Rp26 miliar.

Ibra mendapatkan gaji 220 ribu poundsterling (setara Rp 3,8 miliar) per pekan di MU. Dengan demikian, sewa rumah ini tak akan punya banyak masalah untuk membayar sewa rumahnya itu.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!