Neymar Mandul, Brasil Ditahan 10 Pemain Afrika Selatan

redaksi.co.id - Neymar Mandul, Brasil Ditahan 10 Pemain Afrika Selatan Tim sepak bola Brasil gagal meraih kemenangan dalam laga pertamanya di Olimpiade 2016. Dalam pertandingan di...

17 0

redaksi.co.id – Neymar Mandul, Brasil Ditahan 10 Pemain Afrika Selatan

Tim sepak bola Brasil gagal meraih kemenangan dalam laga pertamanya di Olimpiade 2016. Dalam pertandingan di Mane Garrincha Stadium, Brasilia, Brasil, Jumat dinihari WIB, tim tuan rumah itu ditahan Afrika Selatan, yang sempat bermain dengan 10 orang, dengan skor 0-0.

Hasil itu sangat mengejutkan, terutama karena Brasil diisi sejumlah pemain bintang. Pelatih Rogerio Micale menurunkan kapten Neymar di laga itu, juga dua bintang muda: Brasil Gabriel Barbosa dan pemain baru Manchester City Gabriel Jesus.

Lebo Mothiba sempat dua kali membuat peluang buat Afrika Selatan sebelum Brasil mengambil alih dan mendominasi permainan. Neymar dua kali membuat tembakan terarah dari jarak jauh.

Tendangan Gabriel Jesus sempat membentur gawang. Dua tendangan jarak dekat Barbosa juga dimentahkan kiper lawan.

Afrika Selatan kehilangan salah satu pemainnya, Mothobi Mvala, yang mendapat kartu kuning kedua pada babak kedua. Namun, keunggulan pemain itu gagal dimanfaatkan Neymar cs. Hasil ini membuat persaingan di Grup A masih serba terbuka.

Pada laga lainnya, Irak dan Denmark juga bermain imbang tanpa gol. SOCCERWAY | NS

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!