Klub Ini Mau Bantu Ronaldinho Berkiprah Di Australia

redaksi.co.id - Klub Ini Mau Bantu Ronaldinho Berkiprah Di Australia Ronaldinho mendapat tawaran untuk bermain sebagai bintang tamu bagi Wollongong Wolves sebagaimana ia tengah mencari peluang...

10 0

redaksi.co.id – Klub Ini Mau Bantu Ronaldinho Berkiprah Di Australia

Ronaldinho mendapat tawaran untuk bermain sebagai bintang tamu bagi Wollongong Wolves sebagaimana ia tengah mencari peluang untuk berkiprah di liga utama Australia.

Mantan bintang Brasil berusia 36 tahun tersebut terakhir memperkuat Fluminense pada 2015 lalu, namun kabarnya telah siap untuk melanjutkan kariernya ketika gelaran musim baru A-League dibuka pada Oktober mendatang.

The Wolves, yang berada di kasta kedua Australia, tak bermaksud memberikan kontrak permanen bagi Ronaldinho, namun menawarkan diri untuk bisa menjadi batu loncatan bagi sang pemain.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa kami telah melayangkan tawaranpada Ronaldinho,” ungkap Dean Merola selaku direktur Wolves kepadaOutside90.

“Kami mengetahui bahwa ia tertarik untuk datang ke A-League sebagai rekrutan marquee. Kami berniat untuk membuatnya bisa menunjukkan kualitas dan batas tawaran kami adalah esok [Jumat].”

“Semoga terwujud, itu akan menjadi kudeta besatr bagi Wollongong!”

Ronaldinho sebelumnya pernah memperkuat sejumlah klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!