Sambut Olimpiade Rio 2016, Katy Perry Rilis Videoklip Rise

redaksi.co.id - Sambut Olimpiade Rio 2016, Katy Perry Rilis Videoklip Rise Lagu Katy Perry yang berjudul "Rise" adalah lagu pengiring Olimpiade Rio 2016--untuk penayangan ajang olahraga...

14 0

redaksi.co.id – Sambut Olimpiade Rio 2016, Katy Perry Rilis Videoklip Rise

Lagu Katy Perry yang berjudul “Rise” adalah lagu pengiring Olimpiade Rio 2016–untuk penayangan ajang olahraga akbar ini di televisi AS. Dan, bertepatan dengan akan dilangsungkannya pembukaan Olimpiade Rio 2016 pada hari Jumat (5/8/2016) waktu Brazil, Katy Perry merilis videoklip baru untuk “Rise”.

Melalui akun TWitter-nya, Katy Perry menulis, “Tidak ada waktu yang lebih baik. Aku merasa terhormat NBC Olympics telah memilih untuk menggunakan lagu ini sebagai anthem untuk sebelum dan sesudah pertandingan Rio.”

Di dalam videoklipnya itu, Katy Perry memberi interpretasi literal tentang konsep: berjuang, menaklukkan rasa takut, dan bertahan. Berlatar beberapa lokasi ekstrem, videolip “Rise” ini menunjukkan usaha Katy Perry yang pantang menyerah.

Bergelut dengan tali-tali parasut yang berusaha menahannya, Katy Perry menunjukkan kegigihannya untuk terus berjuang.

Liriknya sendiri memang sangat memacu semangat. Sangat tepat untuk didengarkan oleh para atlet saat mereka akan berjuang membawa nama negara mereka masing-masing.

“Oh, ye of so little faith / Don’t doubt it, don’t doubt it / Victory is in your veins / You know it, you know it / And you will not negotiate / Just fight it, just fight it / And be transformed.”

Stasiun TV NBC akan menggunakan lagu ini untuk mengiringi peliputan Olimpiade Rio 2016 mereka.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!