Mourinho Isyaratkan Kedatangan Pogba Pekan Depan

redaksi.co.id - Mourinho Isyaratkan Kedatangan Pogba Pekan Depan Jose Mourinho memberikan indikasi bahwa transfer berlarut-larut Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United mendekati penyelesaian. Berbicara menjelang...

17 0

redaksi.co.id – Mourinho Isyaratkan Kedatangan Pogba Pekan Depan

Jose Mourinho memberikan indikasi bahwa transfer berlarut-larut Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United mendekati penyelesaian. Berbicara menjelang pertandingan Community Shield melawan Leicester City pada Minggu, manajer Manchester United itu mengonfirmasi ia mengharapkan seorang pemain lagi tiba di Old Trafford sebelum 14 Agustus.

Meski ia mengatakan dirinya enggan untuk berbicara mengenai pemain-pemain dari tim lain, ia mengatakan tim asuhannya kurang satu pemain dari 23 tim pertama ditambah tiga kiper. “Kami memiliki 22 (pemain) dan kami akan memiliki 23 (pemain),” kata Mourinho pada konferensi pers. “Kami akan mendapatkan gelandang yang sangat bagus,” tambahnya.

“Paul Pogba adalah pemain Juventus sampai ia tidak lagi (menjadi pemain Juventus), secara resmi, maka kami tetap seperti ini,” kata Mourinho mengenai gelandang itu, yang kepergiannya dengan transfer 100 juta pound dari klub Italia tersebut telah sering disebut-sebut oleh media Inggris. “Bursa ditutup pada 31 Agustus namun klub saya berusaha untuk melakukan segalanya untuk menutup bursa kami pada 14 Agustus.” Jose Mourinho.

Mourinho mengatakan dirinya berniat menggunakan pertandingan Minggu antara timnya yang merupakan juara Piala FA dan juara Liga Inggris Leicester – pertandingan trandisional pembuka musim Liga Inggris – untuk memberikan kesempatan bermain sebanyak mungkin bagi para pemainnya.

“Kami dapat melakukan enam pergantian pemain, ketimbang hanya tiga, maka hal itu memberi saya peluang untuk memberikan kesempatan bermain kepada orang-orang,” ucapnya. “Hal itu juga memberi saya kesempatan untuk memainkan sejumlah pemain yang saya tahu tidak dapat bermain 90 menit, ketika mereka tidak memiliki kondisi untuk bermain 90 menit. Itu akan menjadi sedikit untuk semuanya. Tentu saja, kami akan berusaha untuk memenanginya.”

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!