Jose Mourinho Keki Disindir Arsene Wenger & Jurgen Klopp

redaksi.co.id - Jose Mourinho Keki Disindir Arsene Wenger & Jurgen Klopp Wenger dan Klopp sama-sama mengecam langkah United membeli Pogba dengan banderol 100 juta, tapi Mourinho...

10 0

redaksi.co.id – Jose Mourinho Keki Disindir Arsene Wenger & Jurgen Klopp

Wenger dan Klopp sama-sama mengecam langkah United membeli Pogba dengan banderol 100 juta, tapi Mourinho menyebut keduanya tidak etis mengomentari aktivitas transfer klub lain.

Jose Mourinho tidak senang menerima sindiran dari Arsene Wengerdan Jurgen Klopp perihal rencananya mengangkut Paul Pogba keManchester United.

Transfer Pogba yang diharapkan kelar pekan depan diketahuimemakan biaya 100 juta dan akan menjadikan gelandang muda Prancisitu sebagai pemain termahal dunia, memecahkan rekor Gareth Balemenuju Real Madrid tiga tahun silam.

Wenger sang manajer Arsenal maupun Klopp yang notabene bosLiverpool sama-sama mengecam pembelian mewah tersebut, namun Moumenyebut keduanya tak patut mengomentari aktivitas transfer klublain karena itu “tidak etis”.

“Saya hanya berbicara tentang kami,” kata pria Portugal itudalam konferensi pers jelang partai Community Shield kontraLeicester City akhir pekan ini.

“Saya dengar dua kolega saya dari klub lain sudah berbicaratentang kami. Saya tak suka itu. Itu tidak etis. Ada hal-hal yangkalau saya lakukan jadi tidak etis, tapi jika orang lain yangmelakukan segalanya normal dan tak seorang pun mengatakan itu.”

“Saya tidak berbicara soal tim-tim lain. Mereka boleh melakukanapa yang mereka inginkan.”

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!