Milan Berencana Datangkan Gelandang Chelsea

71

redaksi.co.id – Milan Berencana Datangkan Gelandang Chelsea

AC Milan dikabarkan tengah berupaya mendatangkan gelandang Chelsea Juan Cuadrado.Pemain asal Kolombia itu saat ini kembali ke Chelsea setelah menjalani masa peminjaman di Juventus musim lalu.

Manajer Chelsea Antonio Conte sebelumnya telah menegaskan keinginannya untuk mempertahankan pemain 28 tahun tersebut.Dilansir dari laman Football Italia, keinginan Conte itu tak menyurutkan niat CEO Adriano Galliano menarik Cuadrado ke San Siro. Ia akan terbang ke Inggris minggu depan guna mengajukan tawaran pada The Blues.

Sejumlah media mengabarkan, Milan akan membayar uang muka sebesar 10 juta euro untuk meminjam Cuadrado pada musim ini kemudian akan menambah 18 juta euro untuk mengontrak pemain tersebut secara permanen pada musim depan.Memasuki bulan Agustus, Milan sangat loyo di bursa transfer menyusul ketidakjelasan pemilik masa depan Milan.

Pemilik Milan, Silvio Berlusconi telah menegosiasikan penjualan Milan pada beberapa grup usaha dari Asia selama lebih dari setahun, namun belum ada keputusan soal itu.Kondisi ini memaksa pelatih Vicenzo Montella harus menjual beberapa pemain untuk mendatangkan pemain baru karena Berlusconi belum bersedia menggelontorkan dana untuk mendatangkan pemain baru.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!