Bagaimana Nasib Cincin Tunangan Rp450 Juta Cita Citata?

redaksi.co.id - Bagaimana Nasib Cincin Tunangan Rp450 Juta Cita Citata? Cita Citata ngotot melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Pedangdut 21...

9 0

redaksi.co.id – Bagaimana Nasib Cincin Tunangan Rp450 Juta Cita Citata?

Cita Citata ngotot melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Pedangdut 21 tahun itu mengaku sakit hati telah diberikan banyak janji manis oleh Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.

“Ya sebenarnya sakit hati. Namanya perempuan merasa dilecehkan dan dibohongi. Namanya orang sakit hati gimana sih” ucap Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Satu persoalan yang membuat Cita melaporkan Amri, lantaran Amri berbohong soal cincin tunangan. Anggota Komisi VIII DPR itu tak membayarkan cincin senilai Rp450 juta. Alhasil Cita justru yang dikejar-kejar penjual cincin langganannya.

“Itu belinya di tempat langganan Cita di Plaza Indonesia. Jadi waktu bikin enggak pakai uang muka. Bilangnya sudah bayar, tapi Cita dihubungi orangnya (penjual) katanya belum bayar,” ungkap janda asal Bandung itu.

Cita Citata makin yakin untuk mengadu ke MKD. Ia ingin memberikan pelajaran kepada Amri supaya tak ada korban berikutnya. Lantas, bagaimana nasib cincin tunangan Cita Citata?

“Bukan cuma aku doang, perempuan lain sudah banyak (jadi korban Amri). Soal cincin sudah dilunasi dengan harga cancel (pembatalan) oleh keluarga Amri. Soal materi sudah selesai, tinggal masalah moril,” kata Cita Citata. (Ras/fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!