Rumah Mewah Ini Punya Tempat Parkir untuk 50 Mobil

redaksi.co.id - Rumah Mewah Ini Punya Tempat Parkir untuk 50 Mobil Rumah yang diberi nama Carolwood Drive ini terletak di kawasan perumahan Holmby Hills, di kota...

12 0

redaksi.co.id – Rumah Mewah Ini Punya Tempat Parkir untuk 50 Mobil

Rumah yang diberi nama Carolwood Drive ini terletak di kawasan perumahan Holmby Hills, di kota Los Angeles. Rumah ini terletak di kawasan perumahan termahal di dunia, dan bertetangga dengan rumah mewah milik beberapa bintang dunia seperti, Michael Jackson, Mick Jagger, Marilyn Monroe, Frank Sinatra dan Elvis Presley.

Mengutip dari Forbes, Carolwood Drive yang dijual seharga US$ 150 juta, atau setara dengan Rp 1,97 triliun (kurs Rp 13.156 per dolar AS) ini memiliki besar ukuran 3.530 meter persegi, dengan 10 kamar tidur dan 20 kamar mandi. Di antara ruangan di rumah ini, ruangan yang paling menonjol adalah ruangan keluarga.

Ruangan keluarga dengan besar 492 meter persegi ini kedap suara, dan memiliki pemanas ruangan. Selain itu, di dalam rumah mewah ini terdapat sebuah klub, yang diberi nama Club Mon Reve, dengan fasilitas meliputi home teather, ruang wine, dan sebuah lounge.

Tidak hanya sebuah klub, rumah ini juga dilengkapi salon pribadi, meliputi salon kecantikan hingga ruang pijat. Fasilitas Spa juga melengkapi rumah ini, di mana di dalam Spa terdapat air terjun mini yang airnya jatuh ke sebuah kolam renang pribadi.

Fasilitas olahraga juga disediakan di dalam rumah ini, dengan track jogging di sekeliling rumah. Lapangan parkir di rumah ini dapat menampung lebih dari 50 mobil tamu, dan masih tersedia 10 garasi untuk mobil pribadi.

Rumah Carolwood Drive sendiri dikonstruksi oleh Carolwood Estate. Sebuah perusahaan yang terkenal dengan rumah kecil mewahnya. Sayangnya, rumah Carolwood Drive sendiri saat ini belum laku. Para calon pembeli lebih mengincar rumah mewah di sebelah rumah bos Playboy Hugh Hefner.

Rumah mewah ini dibanderol US$ 200 juta atau setara dengan Rp 2,62 triliun. Walau demikian, rumah Carolwood Drive masih memiliki keunikan dan fasilitas yang lebih lengkap. (Aldo Lim/Ndw)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!