Ingin Dapat Tiket Kereta Api Gratis dari KAI? Cek Promo Ini

redaksi.co.id - Ingin Dapat Tiket Kereta Api Gratis dari KAI? Cek Promo Ini Pelanggan kereta api mungkin bisa memanfaatkan ini. PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan...

25 0

redaksi.co.id – Ingin Dapat Tiket Kereta Api Gratis dari KAI? Cek Promo Ini

Pelanggan kereta api mungkin bisa memanfaatkan ini. PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan beberapa promo tiket. Promo ini mulai dari diskon harga tiket hingga gratis tiket kereta api untuk perjalanan tertentu.

Dikutip dari data millik perusahaan, Sabtu (6/8/2016), saat ini ada dua promo yang diberikan KAI. Tujuan pemberian promo ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan melakukan perjalanan. Apa saja promo tersebut?

1. Promo Tiket Gratis KAI

Promo tiket gratis ini dikhususkan bagi para pelanggan setia KAI. Adapun untuk mendapatkan tiket gratis, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi para pelanggan kereta api.

– Tiket gratis bisa didapatkan dengan cara tukarkan tiket kereta atau boarding pass yang sudah digunakan untuk perjalanan.

– Semua tiket/boarding pass harus atas nama yang sama.

– Setiap kali penukaran 20 tiket/boarding pass dalam periode perjalanan 12 bulan terakhir akan dapat 1 tiket gratis, atau

– Setiap kali penukaran 15 tiket/boarding pass dalam periode perjalanan 6 bulan terakhir akan dapat 1 tiket gratis.

– Promo ini hanya berlaku untuk tiket/boarding pass KA Komersial.

– Tiket gratis hanya berlaku untuk perjalanan terdekat dari kumpulan tiket yang ditukarkan.

Untuk mendapatkan tiket gratis, para pelanggan cukup membawa tiket yang disyaratkan ke customer service Stasiun terdekat.

2. Promo diskon menginap di hotel

Promo ini dikhususkan bagi para pelanggan kereta api yang ingin traveling di Bandung. Bagi para traveler, bisa menggunakan tiket/boarding pass perjalanan kereta untuk mendapatkan diskon 40 persen menginap di Hotel Savoy Homann yang berada di Jl. Asia Afrika No 112, Bandung.

Adapun ketentuannya sebagai berikut :

– Melakukan reservasi sebelumnya ke [email protected] / (022) 4232244

– Tunjukkan tiket/boarding pass kereta api kelas eksekutif/bisnis anda.

– Promo ini berlaku saat reservasi dan chek-in pada tanggal yang sama di tiket/boarding pass dan berlaku sampai 2 hari selanjutnya.

– Program promo ini berlaku sampai tanggal 20 Desember 2016. (Yas/Nrm)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!