Klaus Allofs: Julian Draxler Salah Jalur

redaksi.co.id - Klaus Allofs: Julian Draxler Salah Jalur Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs menyayangkan komentar Julian Draxler terkait keinginannya hengkang dari klub. Ia menilai penggawa internasional...

39 0

redaksi.co.id – Klaus Allofs: Julian Draxler Salah Jalur

Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs menyayangkan komentar Julian Draxler terkait keinginannya hengkang dari klub. Ia menilai penggawa internasional Jerman tersebut sudah salah jalur, namun berharap hubungan antara sang pemain dan klub bisa diperbaiki.

Draxler, 22, didatangkan Wolfsburg dari Schalke tahun lalu namun ia telah mengonfirmasi keinginan angkat kaki dari Volkswagen Arena setelah klub mengarungi musim mengecewakan pada kampanye 2015/16.

Sayangnya, keinginan Draxler tidak disambut baik pihak klub yang menegaskan tidak akan membiarkannya pergi dan ia kembali mengikuti sesi latihan Jumat setelah dikabarkan mengalami cedera.

Kepada Bild Allofs mengatakan: Julian memilih jalur yang salah.

Masih dari sumber yang sama, Draxler dikabarkan berpotensi mendapat denda 100.000 atas komentarnya, namun Allofs menambahkan: Bagi kami, penting untuk kembali ke hubungan dengan kepercayaan profesional,

Denda tidak selalu menjadi jawaban.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!