Ibrahimovic Bidik Trofi Pertama Bersama MU

redaksi.co.id - Ibrahimovic Bidik Trofi Pertama Bersama MU Zlatan Ibrahimovic optimistis dirinya mampu meraih trofi pertama untuk Manchester United. Dia tidak mau membuang waktunya bersama tim...

30 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Bidik Trofi Pertama Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic optimistis dirinya mampu meraih trofi pertama untuk Manchester United. Dia tidak mau membuang waktunya bersama tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Setan Merah (julukan MU) yang merupakan juara FA Cup menantang pemenang Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City di Wembley Stadium, Minggu (7/8/2016) malam WIB pada ajang Community Shield.

“Saya percaya, laga melawan Leicester bakal menjadi partai pertama sekaligus trofi pertama saya untuk MU. Saya datang itu untuk memenangkan piala,” ucap Ibrahimovic dikutip dari Sports Mole.

“Hingga saat ini, saya sudah mengumpulkan 30 trofi. Namun, saya masih ingin meraih lebih banyak lagi. Saya ini manusia yang tidak pernah puas dalam hal mengumpulkan sesuatu,” kata mantan striker Timnas Swedia tersebut.

Pria berusia 34 tahun tersebut melanjutkan, semua pemain Setan Merah harus bermain maksimal untuk mengalahkan Leicester di laga nanti. “Saya bermain untuk menang dan pemain MU juga punya ambisi yang sama. Saya datang ke MU bukan untuk membuang waktu,” ujarnya.

Ibrahimovic juga mengatakan bahwa dirinya bergabung dengan Setan Merah karena memiliki filosofi yang sama dengannya. “Filosofi saya dengan klub sama. Kami diciptakan untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!