Ruben Onsu Renovasi Mushola

92

redaksi.co.id – Ruben Onsu Renovasi Mushola

Belakangan ini di Indonesia, perbedaan agama menjadi sebuah masalah yang rumit. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Ruben Onsu.

Pasalnya baru-baru ini, artis kelahiran 15 Agustus 1983 ini merenovasi sebuah mushola di daerah Wonosobo, Jawa Tengah. Hal tersebut dapat dilihat dari postinganvideo yang ada di akunInstagrammilik RubenOnsu.

A video posted by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on Aug 6, 2016 at 12:59am PDT

Baca Juga

“Yeayakhirnya kesampaian juga membantu renovasi musholayang ada di desa Sikunir, dibersihkan dulu baru dibenerin yang bocor-bocornya,” tulis RubenOnsu. Pada video tersebut, terlihat empat orang sedang membersihkan dan mengecat atap dari musala itu.

Tak ayal postinganvideo tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizenmemuji apa yang dilakukan oleh suami dari Sarwendahini.

A photo posted by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on Aug 6, 2016 at 2:12am PDT

“Salut campur sedih aku lihatnya. Ya ampun,Ruben memang yang terbaik.Semoga ini dengan niat hatinyaRuben,” tulis akunmeymeyplara05. “Jika ada yang berbuat kebaikan apakah harus kita tahu agamanya?? Haduhmasih jaman nanya agama, berapa banyak manusia yang mengaku punya agama tapi perang dimana-mana saling hina ini itu. Salut buat Kak RubenOnsumakasi ya Kak,” tutur akunratihmojito. “KakRubenOnsukeren banget kak.Semoga Tuhan membalas kebaikan kakak ya,” ujar akuntyas_indrii.

Selain mengunggahvideo merenovasi mushola, Ruben Onsujuga mengunggaahkeindahan alam di Wonosobo. “Terima kasih buat perjalanan ini, melihat keindahan yg buat saya tidak berhenti kagum serta membuat saya lebih banyak lagi bersyukur dan menyadari bahwa karunia Dan ciptaan Tuhan itu adalah segalanya. kita sebagai manusia tidak ada apa-apanya, lantas apa yang meski kita sombongkan?” tulis Rubensebagai keterangan foto.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!