Tangis Dea Annisa Tumpah di Makam Sang Ayah

redaksi.co.id - Tangis Dea Annisa Tumpah di Makam Sang Ayah Sosok Dea Annisa, akhirnya tiba di pusara abadi sang ayah, Indra Kusuma Nasution sekitar pukul 16.30...

29 0

redaksi.co.id – Tangis Dea Annisa Tumpah di Makam Sang Ayah

Sosok Dea Annisa, akhirnya tiba di pusara abadi sang ayah, Indra Kusuma Nasution sekitar pukul 16.30 WIB. Padahal, sang ayah sudah selesai dikebumikan sekitar pukul 13.00 siang tadi.

Keterlambatan Dea datang ke prosesi pemakaman sang ayah lantaran saat sang ayah menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 6 Agustus 2016 dini hari tadi, Dea sedang berada di Korea untuk keperluan pendidikan memasaknya. Dea pun tampak terpukul saat pertama kali melihat sang ayah sudah menyatu dengan tanah.

Tanpa banyak bicara, Dea yang datang berkacamata hitam langsung menuju pusara sang ayah. Berbekal beberapa tangkai bunga melati, Dea langsung menangis terisak di hadapan nisan dengan sesekali menggenggam tanah makam ayahnya.

Meski tidak sempat menghadiri penghormatan terakhir untuk jenazah sang ayah, namun Dea mengaku bisa menerima keadaan. Meski memendam kesedihan lantaran tidak menyaksikan di saat-saat terakhir kepergian ayah tercintanya, namun baginya kepergian sang ayah ke ribaan Ilahi merupakan sesuatu yang harus didahulukan.

Almarhum ayahanda DeaAnnisa, Indra Kusuma Nasution sendiri meninggal pada Sabtu (6/8/2016) dini hari lantaran pecah pembuluh darah yang disebabkan serangan stroke. Sebelum dinyatakan meninggal, kondisi almarhum sempat membaik setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit selama dua minggu. Namun sayang, kondisinya kembali memburuk dan akhirnya meninggal selang satu minggu setelah keluar dari rumah sakit dalam usia 65 tahun.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!