Netizen Sindir Raffi Ahmad Lakukan Hal Vulgar pada Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Netizen Sindir Raffi Ahmad Lakukan Hal Vulgar pada Ayu Ting Ting Raffi Ahmad tak ada habisnya menjadi buah bibir dengan perilakunya yang dianggap genit....

37 0

redaksi.co.id – Netizen Sindir Raffi Ahmad Lakukan Hal Vulgar pada Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad tak ada habisnya menjadi buah bibir dengan perilakunya yang dianggap genit. Sebelumnya, dalam sebuah acara, Raffi Ahmad terlihat memeluk dan mencium pipi artis wanita yang menjadi tamu.

Tak sampai di situ, Raffi Ahmad disebut-sebut menempelkan bagian depan celananya di dekat tangan Ayu Ting Ting. Kejadiannya, dalam acara yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tengah menampilkan permainan sulap. Ayu Ting Ting tampak serius menyaksikannya, dengan tangan yang menopang di meja.

Tak lama, Raffi Ahmad menghampiri Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad tampak tak sengaja menempelkan bagian vital tubuhnya ke Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang tengah asyik menonton sulap tampak tak sadar dengan perlakuan vulgar Raffi Ahmad. Namun netizen langsung heboh melihat tayangan itu, memberikan kritik peda pada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di media sosial.

Seorang netizen menuliskan, “nagita sabar bangat suami nya sama.janda pegang pegang an saya negpen bangat sama nagita maka nya gua komn keterlaluan raffi ayu tuhan.yang tahu apa yang raffi ayu cari masalah sendiri nagita vs ayu ayu ga ada.apa.apa nya perempuan sabar ada.ada nya.raffi .

Namun ada juga yang membela Raffi Ahmad, menyebutkan, tindakan suami Nagita Slavina itu hanya bagian dari acara. Bahkan, mereka ikut menyerbu haters, menyebutnya kurang kerjaan dengan menampilkan kabar tak sedap tentang idolanya.

Bukan kali ini saja Raffi Ahmad dihujat karena dianggap tak sopan kepada Ayu Ting Ting. Sebelumnya, netizen heboh melihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang berada di kursi juri atau komentator sebuah acara.

Di acara itu, Raffi Ahmad tertangkap kamera tengah memegang paha Ayu Ting Ting. Sementara, Ayu Ting Ting tak bereaksi ketika tangan Raffi Ahmad berada di pahanya.(Des)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!