Cita Citata Buka Pintu Damai dengan Mantan Pacar

redaksi.co.id - Cita Citata Buka Pintu Damai dengan Mantan Pacar Pedangdut Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya Amrullah Amri Tuasikal, merupakananggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai...

35 0

redaksi.co.id – Cita Citata Buka Pintu Damai dengan Mantan Pacar

Pedangdut Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya Amrullah Amri Tuasikal, merupakananggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Saat membuat laporan, Cita Citata menyerahkan bukti-bukti berupa pesan singkat antara keduanya.

Hal itu terpaksa ditempuh Cita Citata lantaran merasa disodori banyak janji manis oleh Amri. Ia pun menuntut permintaan maaf Amri secara terbuka di hadapan media.

“Kami melaporkan supaya tidak ada korban berikutnya lagi. Karena banyak perempuan yang bilang mengalami apa yang aku rasakan,” ungkap Cita Citata di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Akibat prilaku Amri, Cita merasa sakit hati. Apalagi, pelantun lagu “Perawan Atau Janda” itu sempat dijanjikan rumah dan mobil.

“Wanita dibohongi pasti (sakit hati). Cuma sekarang yang dilakukan bukan menjadi tujuan Cita karena sakit hati. Melaporkan ini karena hubungan kami dia yang minta umumkan, tapi enggak jadi,” ucap janda 21 tahun ini

Meski begitu, Cita mengaku tetap membuka jalan damai dengan Amri. Apalagi ia telah bertemu ayah Amri, Abdullah Tuasikal di MKD untuk membicarakan penyelesaiannya.

“Namanya orang minta maaf pasti lah (dimaafkan). Enggak mungkin kami enggak maafkan, kami masih punya hati. Apalagi kalau sudah beritikad baik dan mengakui kesalahannya,” ujar Cita.

Cita Citata menambahkan, “tapi kalau tidak (minta maaf) ya kami lanjutkan. Kami tunggu sampai ke persidangan.”(Ras/Des)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!