Film 3 Srikandi Inspirasi Bagi Atlet

redaksi.co.id - Film 3 Srikandi Inspirasi Bagi Atlet Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul menilai film berjudul 3 Srikandi merupakan inspirasi,...

23 0

redaksi.co.id – Film 3 Srikandi Inspirasi Bagi Atlet

Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul menilai film berjudul 3 Srikandi merupakan inspirasi, khususnya bagi atlet.

“Film-film seperti inilah yang wajib ditonton karena merupakan kisah inspiratif dan layak diteladani,” ujarnya di sela nonton bareng 3 Srikandi di Surabaya, Sabtu (6/8).

Menurut dia, banyak hal yang bisa diambil dari film tersebut, terutama impian dan harapan siapapun bahwa kesempatan meraih prestasi bisa didapat siapapun.

“Kita hidup ini penuh inspirasi dan selalu dipacu oleh motivasi. Semuanya ada dan lengkap di film ini,” ucap mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal tersebut.

Film ini, kata dia, sangat cocok dengan masyarakat Jatim karena atlet Indonesia 30 persen berasal dari Jawa Timur. Bahkan, salah satu bintang utama yang dikisahkan dalam film ini, yaitu Lilies Handayani merupakan atlet asli Jatim.

“Saya ingin atlet Jatim terus berprestasi. Untuk meraihnya, pasti ada motivasi, seperti mencintai diri sendiri, mencintai kemampuan, menghargai keluarga, kemudian menghargai dan mencintai tanah air,” katanya.

Sementara itu, hadir pada kesempatan tersebut beberapa artis pemeran utama, seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan Mario Irwinsyah. Tiga srikandi dalam film ini diperankan oleh Tara Basro sebagai Kusuma Chelsea Islan sebagai Lilies, dan Bunga Citra Lestari sebagai Nurfitriyana.

Ditemui di sela nonton bareng, Reza Rahadian mengaku optimistis film ini mendapat tempat khusus di mata masyarakat Indonesia karena kisahnya yang sangat inspiratif.

“Saya melihat antusiasme penonton sangat luar biasa, dan kami keluarga besar di film ini bahagia melihatnya,” kata aktor yang berperan sebagai pelatih panahan, Donald Pandiangan tersebut.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!