Vidi Aldiano Bangga Tampil Bareng Sam Bimbo di Penutupan MTQ 2016

redaksi.co.id - Vidi Aldiano Bangga Tampil Bareng Sam Bimbo di Penutupan MTQ 2016 Penyanyi Vidi Aldianodan Sam Bimboakan merayakan penutupan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional...

9 0

redaksi.co.id – Vidi Aldiano Bangga Tampil Bareng Sam Bimbo di Penutupan MTQ 2016

Penyanyi Vidi Aldianodan Sam Bimboakan merayakan penutupan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional 2016 yang berlangsung di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (6/8/2016). Terlibat dalam acara besar dan bersejarah, Vidi merasa bangga. Apalagi Vidi sepanggung dengan penyanyi legendaris, Sam Bimbo.

Antusias masyarakat Nusa Tenggara Barat di acara MTQ sangat tinggi. Saat pembukaan, MTQ turut dihadiri Presiden Joko Widodo dengan sekitar 200.000 orang menyaksikan langsung pergelaran syiar Islam terbesar di Tanah Air. Mereka duduk tertib di sekitar jalan IslamicCentre.

“Bangga tentunya ikut jadi bagian sejarah MTQ 2016. Bagi muslim Indonesia, MTQ adalah acara sakral yang berlangsung setahun sekali. Karena itu saya bahagia menjadi bagian MTQ. Apalagi sepanggung dengan Sam Bimbo. Bimbo kan legend banget di musik religi Indonesia,” ujar Vidi saat dihubungi Sabtu (6/8/2016).

Tak cuma Vidi yang memberikan dukungan lewat menyanyi. Ayah Vidi, Harry Kiss, juga memberikan dukungan tata suara agar event nasional ini berlangsung meriah. Untuk kualitas tata suara, di sekeliling jalanan Islamic Centre di pasang memasang sound system khusus V8 TGB Menara Rinjani yang bisa menjangkau hingga 1,5 km.

Sound dipasang empat sisi di menara paling atas Islamic Centre. Dengan demikian, dipastikan radius 3 km dari pusat Islamic Centre, masyarakat NTB tetap bisa mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran dengan kualitas baik.

Gema akustik dari kubah besar di Islamic Centre sudah bisa diatasi, perancangan Audio dan Retouch Akustik dilakukan oleh Vadi Akbar dan Harry Kiss dan team V8 sound.Teknologi panggung seperti Aquascan, tata cahaya terbaru, skyliner, laser, LED dan kembang api siap memeriahkan penutupan MTQ Nasional ke XXVI. “Semoga penampilan Vidi tak kalah dengan para juara MTQ ya,” harap Vidi Aldiano.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!