Pamela Bowie Kuwalahan Diserbu Banyak Cewek Agresif

redaksi.co.id - Pamela Bowie Kuwalahan Diserbu Banyak Cewek Agresif Menyambangi sekolah-sekolah demi melakukan promosi film teranyarnya, Winter In Tokyo, Pamela Bowie sangat antusias. Bukan hanya menghibur...

28 0

redaksi.co.id – Pamela Bowie Kuwalahan Diserbu Banyak Cewek Agresif

Menyambangi sekolah-sekolah demi melakukan promosi film teranyarnya, Winter In Tokyo, Pamela Bowie sangat antusias. Bukan hanya menghibur penggemar melalui meet and greet tersebut, namun acara ini juga memberikan hiburan tersendiri bagi Pamela.

Berkumpul dengan anak-anak remaja ini membuat artis 22 tahun itu merasakan flashback ketika ia masih sekolah. Ketika hidupnya banyak dihabiskan untuk bermain, bergaul, dan lainnya. Kegiatan promosi ini tiba-tiba menjadi nostalgia bagi Pamela.

“Kalau di sini termasuk kerja yang promo-promo kita menghibur dan terhibur. Kita sampaikan maksud di sini yang enak. Banyakan seneng-seneng, main-main, nongkrong-nongkrong. Berasa SMA lagi,” ujar Pamela Bowie di SMAN 64, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/8).

Ada satu yang menarik ketika Pamela menyambangi salah satu SMA di Jakarta Timur tersebut. Biasanya ketika yang melakukan meet and greet itu laki-laki, maka kaum hawa yang terbawa perasaan. Jika bintang filmnya perempuan, gantian kaum adam yang heboh.

Namun ini sebaliknya. Di SMA tersebut Pamela justru diserbu oleh remaja-remaja wanita. Para siswi itu kebanyakan berebut meminta foto bersama dengan wanita yang dikabarkan menjalin kasih dengan Joshua Suherman itu.

“Yang minta foto kebanyakan ceweknya, lebih agresif. Ekspektasi kita di sini cowok yang heboh dong, nah begitu juga sebaliknya kayak Dion dan Morgan harusnya cewek yang lebih agresif. Tapi ternyata di sini ceweknya yang lebih agresif,” lanjut Pamela tertawa.

Pamela berharap dengan adanya beragam promo, film Winter In Tokyo yang juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Kimberly Rider, dan juga Morgan Oey mendapatkan sambutan hangat pada 11 Agustus mendatang.

“Optimis banget. Karena kita udah punya pasar, produser mau bikin film pasti udah mikir jangka panjang. Terus kita gak lupa IIana Tan udah punya fans sendiri. Nanti, 11 Agustus kita juga akan nonton bareng di Blok M, Kalibata, dan Kramat Jati,” tandas Pamela Bowie.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!