Ini Pesan Anggun C Sasmi Pada Penyanyi Berbakat Chilla Kiana

redaksi.co.id - Ini Pesan Anggun C Sasmi Pada Penyanyi Berbakat Chilla Kiana Tidak mudah bagi para penyanyi untuk mendapatkan kesuksesan di jagad musik Tanah Air. Lihat...

34 0

redaksi.co.id – Ini Pesan Anggun C Sasmi Pada Penyanyi Berbakat Chilla Kiana

Tidak mudah bagi para penyanyi untuk mendapatkan kesuksesan di jagad musik Tanah Air. Lihat saja Anggun C Sasmi yang berhasil terkenal didalam dan luar negeri setelah melalui proses panjang membangun karirsejak umurnya masih belia.

Contoh penyanyi sukses itu tampaknya mampu membuat penyanyi pendatangbaru Chilla Kiana termotivasi membangun karirnya. Buktinya, Chillamenetapkan Anggun Cipta Sasmi sebagai penyanyi Tanah Air favoritnya.Bukan hanya karena sang penyanyi memiliki talenta bermusik yang mumpuni, melainkanjuga karena kepribadian Anggun.

“Aku sih personally favorit aku kak Anggun sih,” tutur Chilla saatlaunching single terbarunya “A Copy Of You” di kawasan Menteng,Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016). Beruntungnya, perempuan berumur 21tahun tersebut pernah bernyanyi bersama idolanya tersebut dalam laguDisney versi bahasa Indonesia, “Let It Go” atau “Lepaskan”. “Akungefans banget, dia baik,” ujar Chilla.

Chilla pun menceritakan bahwa sang idola juga mengagumi dirinya danmemberikan pesan khusus untuknya. “Waktu itu dia bilang, ‘you’regreat, but always remind to be humble and be nice (kamu hebat, tapiselalu ingat, percaya diri dan baik hati),” ungkap Chilla Kianamalu-malu.

Dua hal tersebut tampaknya akan selalu diingat oleh Chilla sebagaibekalnya mengarungi industri musik Tanah Air yang penuh persaingan.Mengingat masyarakat Indonesia tidak hanya melihat kemampuan vokalseorang penyanyi, tetapi juga sikap dan perilaku yang ia tunjukkan didepan publik. Bukan sekedar idola dalam hal musik, masyarakat jugaseringkali menjadikan sang idola sebagai panutan dalam bersikap.

Setelah beberapa waktu menunda, Chilla akhirnya merilis singleterbarunya yang berjudul “A Copy Of You”. Lagu tersebut sekaligusmenjadi awal perjalanan karirnya di industri musik setelah beberapawaktu lalu sempat terlibat dalam beberapa proyek garapan Disneybersama sejumlah penyanyi mancanegara. (Rin)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!