Ada Puluhan Bungkus Kondom di Panti Pijat Edelweis

redaksi.co.id - Ada Puluhan Bungkus Kondom di Panti Pijat Edelweis Sebuah tempat spa atau panti pijat Edelwies di Rumah Toko Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota...

31 0

redaksi.co.id – Ada Puluhan Bungkus Kondom di Panti Pijat Edelweis

Sebuah tempat spa atau panti pijat Edelwies di Rumah Toko Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dirazia polisi, Rabu (3/8/2016) siang.

Dalam razia tersebut, anggota menemukan puluhan alat kontrasepsi berupa kondom dan alat uji kehamilan.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Selatan, Komisaris Jayadi mengatakan, razia ini digelar karena polisi mendapat informasi bahwa di lokasi setempat dicurigai menjadi tempat prostitusi.

Berbekal laporan itu, petugas bergegas ke lokasi untuk mengeceknya.

Hasilnya, kata dia, petugas menemukan puluhan kondom dan alat tes kehamilan yang disimpan di lemari besi para terapis.

Namun demikian, petugas tidak mendapati para terapis, karena saat didatangi tempat pijat tersebut belum dibuka untuk umum.

“Kondom dan alat tes kehamilan kita temukan juga di beberapa tas milik terapis yang disimpan di dalam lemari besi mereka,” kata Jayadi pada Rabu (3/8/2016).

Jayadi berencana akan memanggil pemilik atau pengelola panti pijat tersebut guna mengetahui alasan para terapis menyimpan alat kontrasepsi tersebut.

“Sejauh ini memang belum ditemukan penyalahgunaan tempat sebagai lokasi prostitusi, tapi tetap kita panggil pemiliknya guna mengetahui alasan terapis menyimpan alat kontrasepsi,” jelas Jayadi. (Fitriyandi Al Fajri)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!