Fokus Pilgub DKI, Sandiaga Uno Letakkan Jabatan di Kadin

redaksi.co.id - Fokus Pilgub DKI, Sandiaga Uno Letakkan Jabatan di Kadin JAKARTA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno mulai Kamis (4/8)...

25 0

redaksi.co.id – Fokus Pilgub DKI, Sandiaga Uno Letakkan Jabatan di Kadin

JAKARTA — Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno mulai Kamis (4/8) secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang UMKM dan Koperasi.

Pengunduran diri Sandiaga tersebut terkait dengan pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Sandiaga ingin fokus sepenuhnya dalam menghadapi pilkada itu.

“Terhitung mulai hari itu saya telah resmi mundur dari jabatan di Kadin. Saya ingin fokus sepenuhnya pada pencalonan sebagai Gubernur. Pengunduran diri ini juga untuk menghindari konflik kepentingan antara Kadin dan pemilihan gubernur,” kata Sandiaga di Jakarta, Jumat (5/8).

Sebelumnya, Sandiaga juga telah mundur dari 18 perusahaan yang dipimpinnya untuk fokus pada dunia politik. “Saya ingin mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat. Insya Allah saya semakin mantap dengan pilihan ini,” katanya lagi.

Hingga hari ini Sandiaga terus menyapa warga Jakarta dengan kegiatan sosialisasi ke seluruh penjuru kota. Komunikasi dengan berbagai tokoh pun terus dilakukan secara intensif sebagai persiapan dalam menghadapi Pilkada Jakarta itu pula.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!