Wenger Prediksi Karier Ibrahimovic di MU

redaksi.co.id - Wenger Prediksi Karier Ibrahimovic di MU Manajer Arsenal, Arsene Wenger memprediksi karier mantan striker Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang memilih hengkang ke Manchester United...

21 0

redaksi.co.id – Wenger Prediksi Karier Ibrahimovic di MU

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memprediksi karier mantan striker Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang memilih hengkang ke Manchester United untuk menjuarai Liga Premier Inggris.

MU mendatangkan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini dari Paris Saint-Germain (PSG). Setan Merah (sebutan MU) tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan striker berusia 34 tahun tersebut.

Pada musim lalu, Ibrahimovic menjadi top skorer Liga Prancis. Dia berhasil mencetak 38 gol dari 31 penampilan bersama klub yang berada di Kota Paris tersebut.

“Ibrahimovic punya kelas, bakat, dan selalu punya keinginan melakukan hal yang lebih baik. Tahun lalu, dia punya musim yang sangat lengkap bersama PSG,” ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

Meski punya rekam jejak yang bagus saat masih di PSG, Wenger pesimistis Ibrahimovic bisa membantu Setan Merah memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Usia Ibrahimovic diyakini Wenger tidak bisa bersaing di Liga Premier Inggris.

“Menurut saya, dari aspek mental, dia bisa memberikan sesuatu untuk MU. Dia seorang pemenang, punya kharisma, dan punya kualitas individu,” ucap Wenger.

“Tapi ingat, dia bukan pemain muda lagi. Anda pasti selalu mempertanyakan kualitasnya di usia Ibrahimovic yang sekarang pada setiap pertandingan. Jadi, saya tidak tahu apakah dia bisa (bersaing atau tidak),” kata manajer asal Prancis tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!